Akreditasi
Ardila, Prasasti, T.A.P, Watie, H.R.(2024). Peningkatan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas IV Sekolah Dasar dengan Game Interaktif QuizWhizzer. Journal Innovation in Education.Vol 2.No 4.Hal 230-235. doi: https://doi.org/10.59841/inoved.v2i4.1916
Daniyati, A, Saputri, B.I, Wijaya, R, Septiyani, A.S, Setiawan, U.(2023).Konsep Dasar Media Pembelajaran.Journal of Student Research (JSR).Vol.1.No.1.Hal 282-294
Fitriah, L, Gaol, L.E.M, Cahyanti, R.N, Yamalia, N, Iriani, ,T.I.M.N.(2020).Pembelajaran Berbasis Pendekatan Culturally Responsive Teaching Di Sekolah Dasar. Journal of Language, Literature, and Arts.4(6)
Hardianti, D.(2023). Peningkatan Minat Belajar Ipas Melalui Culturally Responsive Teaching Pada Peserta Didik Kelas Iv Sdn 01 Sumbersari. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD FKIP Universitas Mandiri.Vol 09.No 02
Mardiyanti, A,E,N., Kurdaningsih., Sanajaya, M,G,I.(2024). Implementasi Pendekatan CRT untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMPN 13 Madiun. PENDIPA Journal of Science Education.8(2), 126-130
Nirwana, H, Neviyarni, Z.E.N.(2022). Studi Literatur: Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran. Eductum: Jurnal Literasi Pendidikan.Vol 1.No 2.doi: https://doi.org/10.56480/eductum.v1i2.767
Roseana, A., Kariana, A., Amrullah, K,A.(2024). Implementasi Pendekatan Culturally Responsive Teaching (Crt) Untuk Meningkatkan Kemampuan Identifikasi Unsur Intrinsik Cerita Peserta Didik Kelas Vc Sdn Pakis V Surabaya. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar.Vol. 9 No. 2
Saputri, W.S.(2020). Pengenalan Flashcard Sebagai Media Untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris. Jurnal ABDIKARYA.Vol 2.No 1
Siregar, K,N,L., Yana, P,S., Suryani, I, Haryati, D, Hutabarat, S, Nadira, A,D, Siregar, H,T.(2024). Pembelajaran Matematika Pada Kelas 3 SD Di SD N 101765. Jurnal Sadewa: Publikasi Ilmu Pendidikan, Pembelajaran dan Ilmu Sosial. Vol 2. No 1
Utomo, P., Asvio, N., Prayogi, F.(2024). Metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK): Panduan Praktis untuk Guru dan Mahasiswa di Institusi Pendidikan. Pubmedia.Jurnal Penelitian Tindakan Kelas Indonesia.Vol: 1.No 4.Page: 1-19
Copyright (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.