Akreditasi
Dalimunthe, N.M., Siregar, L.H., & Sofiyah, H. (2024). Implementasi Media Counting Box Pada Mata Pelajaran Matematika Dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas 1 SD Negeri 3 Gunung Tua. Jurnal P4I : Jurnal Inovasi Penelitian Tindakan Kelas dan Sekolah, 4 (1), 10-15.
Hendawati, Y., & Kurniati, C. (2017). Penerapan Metode Eksperimen Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Pada Materi Gaya dan Pemanfaatannya. Metodik Didaktik, 13 (1), 15-25. https://doi.org/10.17509/md.v13i1.7689
Hutagalung, T.B., Andriany, L. (2024). Filosofi Pendidikan Yang Diusung Oleh Ki Hadjar Dewantara dan Evolusi Pendidikan di Indonesia. Jurnal Ilmu Pendidikan, bahasa, Sastra dan Budaya (MORFOLOGI), 2 (3), 91-99.
Kartini, D.A. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Berhitung Sebagai Media Pembelajaran Berhitung. Prosiding Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika Universitas Indraprasta, PGRI, 225-234. https://proceeding.unindra.ac.id/index.php/DPNPMunindra/article/viewFile/5601/1273
Marianda, L. (2020). Teori Perkembangan Kognitif JeanPiaget dan Problematikanya Pada Anak Usia Dasar. An-Nisa` : Jurnal Kajian Perempuan & Keislaman, 13 (1), 116-152.
Rochmadani, P.R., Ekosusilo, M., Siwi, D.A. (2024). Penerapan Media Counting Box Untuk Meningkatkan Hasil dan Keaktifan Belajar Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika, 11 (01), 13-26.
Rozi, M. (2022). Pengaruh Media Pembelajaran Counting Box Terhdap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 1 (satu) SDN 1 Kekait. Renjana Pendidikan Dasar : Pendidikan Sekolah Dasar FKIP Universitas Mataram, 2 (3), 227-231.
Salim, H., Karo, I.R., & Haidir. (2019). Penelitian Tindakan Kelas Teori dan Aplikasi Bagi Mahasiswa, Guru Mata Pelajaran Umum dan Pendidikan Agama Islam di Indonesia. Medan : Perdana Publishing
Savira, A., Gunawan. R. (2022). Pengaruh Media Aplikasi Wordwall Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4 (4), 5453-5460. https://edukatif.org/edukatif/article/view/3332
Yunita, F.Y., Aunurofiq, F., Ariyani, I.R.,Putri Kirani., S., Muliani,T., Nurhayati, & Trimurtini. (2023). Penggunaan Media Counting Box Sebagai Perwujudan dari Teori Bruner Untuk Meningkatkan Pemahaman Materi Penurangan Pada Siswa Kelas 1 SD Negeri Podorejo 03. Madani : Jurnal Ilmiah Multidisipine, 1 (11), 85-93. https://doi.org/10.5281/zenodo.10211289
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.