Akreditasi
Lasminawati, E., dkk. (2023). Meningkatkan Hasil Belajar dengan Pendekatan Pembelajaran Culturally Responsive Teaching Model Problem Based Learning. Journal of Science and Education Research, 2(2), DOI: https://doi.org/10.62759/jser.v2i2.49
Pandiangan, A. P. B. (2019). Penelitian Tindakan Kelas: Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Profesionalisme Guru Dan Kompetensi Belajar Siswa. Deepublish
Siahaan, A., dkk. (2023). Meningkatkan Mutu Pendidikan melalui Manajemen Peserta Didik. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 5(1). E-ISSN: 2685-936X dan P-ISSN: 2685-9351.
Subhan, F. (2013). Penelitian Tindakan Kelas. Qisthos Digital Press.
Tanu, I.K. (2022). Pembelajaran Berbasis Budaya dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Sekolah. Jurnal Penjaminan Mutu, 2(1), DOI: https://doi.org/10.25078/jpm.v2i1.59
Ujeng., dkk. (2016). Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Alat Peraga IPA Kelas IV SD Inpres 1 Siney. Jurnal Kreatif Tadulako, 4(6). ISSN 235-614X
Zahrika, N.A., & Eka, T.A. (2023). Kurikulum Berbasis Budaya untuk Sekolah Dasar:Menyelaraskan Pendidikan dengan Identitas Lokal. Jurnal Ilmu-Ilmu Pendidikan, 3(2), DOI: https://doi.org/10.57251/ped.v3i2.1124
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.