Akreditasi
Arikunto, S., Suhardjono., & Supardi. (2015) Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Fitriani, S. N. (2022). Analisis Peningkatan Kemampuan Literasi Peserta didik Dengan Metode ADABTA Melalui Pendekatan TARL. BADA’A: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 4 (1), 180–189.
Handayani, E. S., & Subakti, H. (2021). Pengaruh Disiplin Belajar terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(1), 151-164.
Huda, H. (2022). Pembelajaran Melalui Quizizz sebagai Aplikasi Evaluasi Belajar di Kelas VIII B untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pelajaran IPA MTSN 4 Jombang Tahun 2021. Humantech: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia, 2(2), 333–342. https://doi.org/10.32670/ht.v2iSpecial Issue 2.1296
Indriyani, L. (2019). Pemanfaatan Media Pembelajaran dalam Proses Belajar untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kognitif Peserta didik. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan, FKIP, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2(1), 17-26.
Irawati, I., Ilhamdi, M. L., & Nasruddin, N. (2021). Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA. Jurnal Pijar Mipa, 16(1), 44-4
Iskandar, S., Rosman, P.S., Yuliani, I. P. (2023). Implementasi Kurikulum Merdeka di Salah Satu Sekolah Dasar Kabupaten Purwakarta. Innovative Journal of Social ScienceResearch, 3 (2), 2602–2614.
Listyaningsih, E., Nugraheni, N., & Yuliasih, I. B. (2023). Peningkatan Hasil Belajar Melalui Pendekatan Tarl Model PBL Dalam Matematika Kelas V SDN Bendan Ngisor. Jurnal Ilmiah Multidisiplin,1(6), 620-627.
Panggabean, S., & Harahap, T. H. (2020). Studi Penerapan Media Kuis Interaktif Quizizz Terhadap Hasil Belajar Mahapeserta didik Prodi Pendidikan Matematika. 6(1)
Pareza, W. P., Ameilia, F., Fitriana, K., Nanik, S., Azis, H., Mahendra, J., & Susanti, M, M, I. (2024). Pelaksanaan Penilaian Hasil Belajar Menggunakan Pendekatan TaRL Pada Peserta didik Kelas IV SD Kanisius Demangan Baru 1. Jurnal Tonggak Pendidikan Dasar : Jurnal Kajian Teori Dan Hasil Pendidikan Dasar, 3(1), 1-15. https://doi.org/10.22437/jtpd.v3i1.33175.
Puspitasari, I. A., Azainil, A., & Basir, A. (2022). Penggunaan Media Pembelajaran dalam Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Mata Pelajaran Matematika. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika, Universitas Mulawarman, 2, 75–92.
Rahayu, R., Rosita, R., Rahayuningsih, Y. S., Hernawan, A. H., & Prihantini, P. (2022). Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar di Sekolah Penggerak. Jurnal Basicedu, 6(4), 6313-6319.
Susanti, E., Dicki, D., Dosen, H., Tarbiyah, F., Uin, K., Syarif, S., & Riau, K. (2015). Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Penerapan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Dalam Pendidikan Islam. Potensia: Jurnal Kependidikan Islam. https://risetiaid.net/.
Wibowo, F. S., Dharmawati, A., & Witanto, Y. (2024). Peningkatan Hasil Belajar Menggunakan Pendekatan TaRL berbantuan Media Quizizz Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Materi Gotong Royong di Kelas 4 Sekolah Dasar. Jurnal basicedu. 8(3), 1760-1770. https://doi.org/10.31004/basicedu.v8i3.7464.
Yosef, Ibrahim, A. R., Yusup, M., Wicaksono, D. T., & Amalia, P. (2023). Teaching at the Right Level: From Pre-service Teachers’ Perspective to Design of Teaching Material. Education Quarterly Reviews, 6(4), 158-171.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.