Akreditasi
Ainiyati, N., & Nuroso, H. (2023). Peningkatan hasil belajar peserta didik pada materi penjumlahan dan pengurangan berbantu media Patung Jurang di sekolah dasar. Dalam Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Profesi Guru.
Ayuningrum, D., Mushafanah, Q., & Kusniati, S. (2023). Penerapan model Problem Based Learning berbantuan media Papan Jurang untuk meningkatkan hasil belajar matematika pada siswa kelas II SDN Karanganyar Gunung 02. Dalam Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Profesi Guru.
Dwitagama, D., dkk. (2010). Mengenal penelitian tindakan kelas. Jakarta: PT Indeks.
Hadun, F., Anwar, H., & Huljannah, M. (2023). Meningkatkan kemampuan berhitung melalui media pembelajaran Papan Jurang pada siswa kelas II sekolah dasar. Jurnal Pendidikan Dasar, 4(?), 170–181.
Mailiarni. (2020). Meningkatkan hasil belajar matematika materi pokok penjumlahan dan pengurangan dengan penggunaan metode demonstrasi pada siswa kelas I SD Negeri 08 Salimpaung. Jurnal Pendidikan
Nurmilawati, Y. H., & Fendiyanto, P. (2023). Analisis media pembelajaran Papan Jurang (Panjurang) materi penjumlahan dan pengurangan pada peserta didik kelas I SD Negeri 007 Sungai Pinang. Jurnal Pendidikan Dasar
Pulungan, M., Harahap, N., Hasibuan, S. B., & Sibuhuan, B. R. (2023). Penerapan model pembelajaran Learning Cycle untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas V SD Negeri 0514 Siali-Ali. Jurnal Pendidikan, 8(3)
Rosiana, E. A., Utaminingsih, R., & Kristiani, N. (2023). Peningkatan hasil dan minat belajar materi penjumlahan dan pengurangan menggunakan Papan Jurang pada siswa kelas III SD Negeri Suryodiningratan 2. Jurnal Pendidikan Dasar
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.