Akreditasi
Adiningsih, A., Ayaturrahman, A., Maulida, A., Nurvitarini, D. M., Silma, Y., & Widyartono, D. (2024). Perencanaan pembelajaran terintegrasi culturally responsive teaching (CRT) di SMP Negeri 4 Malang dan SMP Laboratorium UM: Perspektif berbasis karakteristik peserta didik. Jurnal Pembelajaran, Bimbingan, dan Pengelolaan Pendidikan, 4(9), 1-15.
doi: https://doi.org/10.17977/um065.v4.i9.2024.9
Dasar Pendidikan. (2024, Oktober). Makna dan tujuan pengajaran dasar-dasar pendidikan Pancasila di sekolah. Diakses pada 27 Januari 2025, From https://dasarpendidikan.com/2024/10/makna-dan-tujuan-pengajaran-dasar-dasar-pendidikan-pancasila-di-sekolah/
Gea, S. (2022). Model pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa. Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi dan Komputer, 1(1), 5–7. From https://journal.grahamitra.id/index.php/petik
Ikhsan, I. (2024). Pengaruh Pendidikan Pancasila dalam Membentuk Karakter Peserta Didik di Sekolah Dasar. Garuda: Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan dan Filsafat, 2(2), 156-163.
doi: https://doi.org/10.59581/garuda.v2i2.3228
Kusumawardhany, E., Robich, J. N., Yanti, P., Putri, A. A., & Poerwanti, J. I. S. (2024). Peningkatan motivasi belajar peserta didik kelas 4 menggunakan pendekatan culturally responsive teaching (CRT) pada mata pelajaran IPAS. Journal of Social Sciences, Humanities, Education, and Cultural Studies, 2(1), 24–28.
doi: https://doi.org/10.20961/jsshecs.v2i1.96931
Oktarisma, S., Neviyarni, & Murni, I. (2021). Fase dan Tugas Perkembangan Anak Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(2), 2527-2530. https://doi.org/(jika ada DOI, tambahkan di sini)
Nurbaitil, N., Tati, A. D. R., & Rahmawati. (2024). Penerapan Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV. Jurnal Lempu, 1(2), 199-203. From https://journal.unm.ac.id/index.php/lempu
Rahmawati, R. A., Apriandi, D., & Purwaningtijas. (2024). Penerapan pendekatan culturally responsive teaching (CRT) dengan model pembelajaran problem-based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik. Seminar Nasional Sosial Sains, Pendidikan, Humaniora (SENASSDRA), 3(3), 523–529. From https://prosiding.unipma.ac.id/index.php/SENASSDRA
Whatoni, A. S., Anwar, Y. A. S., & Namira, D. (2024). Penerapan pendekatan culturally responsive teaching untuk meningkatkan hasil belajar dan minat belajar kimia peserta didik. DIDAKTIKA: Jurnal Penelitian Tindakan Kelas, 2(1), 22–28.
doi: https://doi.org/10.xxxx/djptk.vxxyyi
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.