Akreditasi
Abdulhak, ishak dan suprayogi, ugi. (2013). Penelitian Tindakan Dalam Pendidikan Nonformal. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada.
Arikunto, S., Suhardjono, & Supardi. (2017). Penelitian Tindakan Kelas Edisi Revisi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Budiarti, A., Handika, J., & Kartikawati, S. (2017). Pengaruh Model Discovery Learning dengan Pendekatan Scientific Berbasis E-book pada Materi Rangkaian Induktor Terhadap Hasil Belajar Siswa. JUPITER (Jurnal Pendidikan Teknik Elektro), 2(2). Doi: https://doi.org/10.2273/jupiter.v2i2.1795
Boonmoh, A., Jumpakate, T., & Karpklon, S. (2021). Teachers’ perceptions and experience in using technology for the classroom. Computer-Assisted Language Learning Electronic Journal, 22(1), 1–24.
Chotimah (2021). Membangun karakter religious, jujur, disiplin, dan rasa fingin tahu mahasiswa dalam pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan secara daring berbasis HOTS. Jurnal Civics: Media kajian kewarganegaraan
Damayanti, C., Rusilowati, A., Linuwih, S., & Pucakwangi. (2017). Pengembangan Model Pembelajaran IPA Terintegrasi Etnosains untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif. Journal of Innovative Science Education, 6 (1), 116-128.
Darmawan, D., & Wahyudin, D. (2018). Model Pembelajaran di Sekolah. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Fauzia, Hadits Awalia (2018). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika SD. Jurnal Primary Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau, 7(1).
Hamdayama, J. (2016). Metodologi Pengajaran. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Marjuki. (2020). 181 Model Pembelajaran PAIKEM Berbasis Pendekatan Saintifik. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Nafiah, Y. N., & Suyanto, W. (2014). Penerapan Model Problem_Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Vokasi, 4(1).)
Pratycia, A., Putra, A. D., Salsabila, A. G. M., & Fuadin, A. (2023). Analisis Perbedaan Kurikulum 2013 dengan Kurikulum Merdeka. Jurnal Pendidikan Sains dan Komputer, 3(01),58-64.
Sagita, E., Amalia, V., & Dwishiera, N.C.A,. (2024). Model Problem Based Learning dalam Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, I(2), 1-14. https://doi.org/10.47134/pgsd.v1i2.242
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sugiono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suherman, Eman. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia
Tinambunan, R. R., Pratiwi, P., Ulandari, N., An Ni’mah, N. T.,(2024). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Peserta Didik di Sekolah Dasar pada Era Digital. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, I(2), 1-10. https://doi.org/10.47134/pgsd.v1i2.149
Triwiyanto, T. (2017). Pengantar Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.