Akreditasi
Azhar, A. (2018). Media pembelajaran. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Djamarah. (2018). Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Eviliyanida. 2019. Model Pembelajaran Kooperatif. Volume II Nomor 1; 21-27.
Fathurrohman, dkk. (2018). Belajar & Pembelajaran Meningkatkan Mutu Pembelajaran Sesuai Standar Nasional. Yogyakarta: Kalimedia.
Miftahul, H. (2020). Cooperative learning metode, teknik, struktur dan model terapan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Muhson, Ali. (2019). Teknik Analisis Kuantitatif. Makalah Teknik Analisis II, 1–7.
Shoimin, Aris. (2021). Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Suryani, Amrin, dkk. (2024). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) Berbantuan Cara Sengkedan dan Metode Bernyanyi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Faktor dan Kelipatan. Indonesian Gender and Society Journal. Volume I Nomor I; 29-34.
Tumanggor, Suci Rusadi. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Operasi Hitung Bilanga. Bulat Menggunakan Model Team Games Tournament (TGT) Kelas IV di SD Negeri 155 Po Manduamas 2 Kabupaten Tapanuli Tengah." Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar (Jipdas) 3.2 (2023): 299-308.
Widayati, Ani. (2019). Penelitian Tindakan Kelas. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia. Volume VI Nomor I:87-93.
Copyright (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.