Akreditasi
Anggraeni, M. D., Mucharromah, R., Taqiyya, B. Z., Fadilah, R. E., Mahardika, I. K., & Yusmar, F. (2023). Perkembangan Teknologi dan Komunikasi Dalam Pendidikan. FKIP e-PROCEEDING, 1-5.
Aspi, M., & Syahrani. (2022). Profesional Guru Dalam Menghadapi Tantangan Perkembangan Teknologi Pendidikan. ADIBA: JOURNAL OF EDUCATION, 2(1), 64-73.
Azhar, M., & Wahyudi, H. (2024). Motivasi Belajar: Kunci Pengembangan Karakter dan Keterampilan Siswa. Uluwwul Himmah Education Research Journal, 1(1), 1-15.
Fitriah, D., & Mirianda, M. U. (2019). Kesiapan Guru Dalam Menghadapi Tantangan Pendidikan Berbasis Teknologi. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang (pp. 148-153). Palembang: JOURNAL ONLINE UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG.
Inanna. (2018). Peran Pendidikan Dalam Membangun Karakter Bangsa Yang Bermoral. Jurnal Ekonomi dan Pendidikan, 1(1), 27-33.
Kahfi, M., Srirahayu, E., & Nurparida. (2021). Penerapan Multimedia Interaktif Un tuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA. Jurnal Petik, 7(1), 63-70.
Muthoharoh, M. (2019). Media PowerPoint dalam Pembelajaran. Tasyri, 26(1), 21-32.
Rahayu, R., Iskandar, S., & Abidin, Y. (2022). Inovasi Pembelajaran Abad 21 dan Penerapannya di Indonesia. Jurnal BASICEDU, 6(2), 2099-2104.
Sapdi, R. M. (2023). Peran Guru dalam Membangun Pendidikan Karakter di Era Society 5.0. JURNAL BASICEDU, 7(1), 993-1001.
Septiana, D. A., Gunarhadi, & Akhyar, M. (2021). Pengembangan Media Interactif Berbasis Android Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Sekolah Menengah Atas. Jurnal Teknologi Pendidikan, 20(2), 158-167.
Srihastuti, E., & Isnaniati, S. (2020). Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi (SIA) Terhadap Efektifitas Pelaporan Akuntansi UMKM di Desa Banyuanyar. In Journal Management (Vol. 19, Issue 3),355-361.
Yanti, D., Prastawa, S., Utomo, W. F., Wiliyanti, V., & Utomo, B. (2024). Pendidikan di Revolusi Industri 4.0: Studi Kasus Evaluasi Kurikulum Merdeka di Indonesia. Jurnal Ilmiah Kependidikan, 4(2), 380-390.
Copyright (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.