Akreditasi
Aryanti, D. F., Musaddat, S., & Rahmatih, A. N. (2024). Pengembangan Media Buku Bergambar Bahasa Indonesia Berbasis Keatifan Lokal Suku Sasak. Journal of Classroom Action Research, 6(2), 261-270.
Catya, K., Anggalih, N. N., & Ardani, M. W. (2024). Pengembangan Video Animasi Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Budaya Sadar Bencana Banjir Bagi Anak Usia Dini. Jurnal Sasak: Desain Vsual Dan Komunikasi, 6(2), 315-325.
Fitri, R., & Rakimahwati. (2022). Game Edukasi Berbasis Budaya Lokal Sumabang Duo Baleh Untuk Meningkatkan Kecerdasan Interpersoanal Anak. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 239-251.
Fitriani, A., Rassy, S. F., & Suyanto, S. (2024). Pengembangan Media Pembelajaran 3D AR Budaya Sasambo: Pemahaman Budaya Sejak Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 8(1), 189-200.
Guspitawati, S., Saputra, A., & Estuhono. (2022). Pengembangan Media Video Pembelajaran Sentra Tema Alam Semesta Subtema Gejala Alam. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(5), 4049-4056.
Munawaroh, H., Fauziddin, M., & Haryanto, S. (2022). Pembelajaran Bahasa Daerah Melalui Multmedia Interaktif Pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(5), 4057-4066.
Ningrum, P. P., Wahyuningrum, A. K., & Lestariningrum, A. (2022). Penggunaan Media Berbasis Budaya Pacerin Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Anak Usia Dini. Journal of Modern Early Childhood Education, 02(01), 7.
Ramdani, S., Yuliastri, N. A., Sari, S. D., & Hasriah, S. (2019). Penanaman Nilai-Nilai Karakter Melalui Kegiatan Strorytelling Dengan Menggunakan Cerita Rakyat Sasak Pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 153-160.
Sumarsono, M. B. & Mulyani. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Kartu “Kuartet Kingdom” Pada Pembelajaran Tematik Materi Kerajaan Hindu, Budha dan Islam di Indonesia untuk Kelas IV Sekolah Dasar.JPGSD, 8(3), 487-496. HYPERLINK "https://ejournal.unesa.c.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/35008" https://ejournal.unesa.c.id/index.php/jurnal-penelitian-pgsd/article/view/35008
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendidikan ( Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Suryani, N., Setiawan, A., &Putria, A.(2018). Media Pembelajaran Inovatif dan Pengembangannya. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Yuniarni, D., Sari, R. P., & Atiq, A. (2020). Pengembangan Multimedia Interaktif Video Senam Animasi Berbasis Budaya Khas Kalimantan Barat. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 15.
Zain, I. M., & Rahmatih, A. N. (2024). Pengembangan Media Pop-Up Book Berbasis Cerita Rakyat Sasak "Putri Mandalika" Untuk Menanamkan Nilai-Nilai Pendidikan Karakter. Journal of Classroom Action Research, 6(1), 187-194.
Copyright (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.