Akreditasi
Gunawan. (201)5. Model Pembelajaran Sains Berbasis ICT. Mataram: FKIP UNRAM.
Hidayah, A., & Yuberti, Y. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Poe (Predict-Observe-Explain) Terhadap Keterampilan Proses Belajar Fisika Siswa Pokok Bahasan Suhu dan Kalor. Indonesian Journal of Science and Mathematics Education. Vol. 1(1): 21-27.
Rahayu, S. (2013). Pegembangan Perangkat Pembelajaran Model POE Berbantuan Media “I am a Scientist”. Innovative Journal of Curriculum and Educational Technology. Vol 2(1): 128-133.
Samudera, V. M., Rokhmat, J., & Wahyudi, W. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Ditinjau dari Sikap Ilmiah. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi. Vol 3(1): 101-108.
Setyosari, P. (2013). Metode Penelitian Pendidikan dan Pengembangan Edisi Ketiga. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Subana, M. S. (2011). Dasar-dasar Penelitian Ilmiah. Bandung : Pustaka Setia.
Warsono, & Hariyanto. (2012). Pembelajaran Aktif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Wiguna, C. S., Sumaatmadja, N., & Ningrum, E. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran POE Terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik. Jurnal Geografi. Vol. 3(1): 30-41.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.