Akreditasi
Astika, Urip, Dkk. 2013. Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Sikap Ilmiah Siswa dan Keterampilan Berpikir Kritis. E-Journal Program Pasca Sarjana Universitas Pendidikan Ganesha Program Studi IPA. Vol. 3.
Cahyanignsih Dan Gufran. 2016. Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning Terhadap Karakter Kreatif dan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Karakter, VI (1).
Dianawati, N. L., Riastini, N., Pudjawan. 2017. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap keterampilan Berpikir Kritis IPA Siswa Kelas 5 SD No. 1 Ungasan Kecamatan Kuta Selatan Tahun Pelajaran 2016/2017. E-Journal PGSD Universitas Pendidikan Ganesha, 5(2), 1-9.
Eldy, E.F. & Sulaiman, F. 2013. The Capability of Integrated Problem Based Learning in Improving Student’s Level of Creative-Critical Thinking. International Journal of E-Education, E-Business, E-Management and E-Learning, 2 (4).
Fitriani R., Suharman, E.m & Azzahra, I. (2019). Implementasi Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Quangga : Jurnal Pendidikan Dan Biologi. 11 (1) : 6-11.
Leonard., & Niky A. 2017. Pengaruh Adversity Quotient (Aq) Dan keterampilan Berpikir Kritis Terhadap Prestasi Belajar Matematika.
Rosnaeni. 2021. Karakteristik dan Asesmen Pembelajaran Abad 21. Jurnal Basicedu. Vol. 5 (5).
Satwika, Y, W., Hermien, L., Khoirunnisa, R, N. 2018. Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa. Jurnal Pendidikan Teori Dan Praktik. Vol. 3, No. 1: 7-12.
Sudarisman. 2015. Memahami Hakikat dan Karakteristik Pembelajaran Biologi dalam Upaya Menjawab Tantangan Abad 21 Serta Opotimalisasi Implementasi Kurikulum 2013. Jurnal Florne. 2 (1):29-33
Susiwi, I. 2018. Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar PKn Siswa. Jurnal Ilmiah Skylandsea, 2(1), 93- 99.
Copyright (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi, dan Geofisika (GeoScienceEd Journal)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.