Akreditasi
Eny Sulistiani dan Masrukan (2016), Pentingnya Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Matematika untuk menghadapi tantangan MEA, Seminar Nasional Matematika, Universitas Negeri Semarang, hlm. 207.
Efania Aulia Mardiyah, (2018). “Pengaruh Penggunaan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih di MAN Kota Batu”, (skripsi, Fakultas Tarbiyah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, 2018), hlm. 32
IGAK Wardani & Kuswaya Wihardit, (2017). Penelitian Tindakan Kelas , Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
Lusi Snoopi, (2018), Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas IX SMPN 1 Sanga Desa (MUBA), Skripsi, FITK UIN Raden Fatah Palembang, hlm.2
Syahbana, A. (2012). Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan contextual teaching and learning. Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika.
Widha Nur Shanti, dkk., (2018), Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Melalui CTL, Elektronik Pembelajaran Matematika, Vol. 5, No. 1, hlm. 100
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.