Akreditasi
Astuti, W., Laili. F. Y., eka. A. (2012). Pengaruh Media Kartu Bergambar Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Jamur di SMA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK). 2(9),1-9. https://dx.doi.org/10.26418/jppk.v2i9.3446.
Azizah, U. (2014). Penggunaan Media Flash Card Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Di Sekolah Dasar. Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2(3). https://media.neliti.com/media/publications/253511-none-40a75dd1.pdf.
Camelia, F. (2020). Analisis Landasan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Dalam Pantangan Kurikulum . Susunan Artikel Pendidikan. 5(1), 57-65. http://dx.doi.org/10.30998/sap.v5i1.6474
Chozaipah. (2018). Peran dan Partisipasi Siswa dalam Pembelajaran terhadap Prestasi Belajar Akuntansi di SMKN 1 Dumai Provinsi Riau, Jurnal Serambi PTK, 5(1), 60-65. Retrieved from https://ojs.serambimekkah.ac.id/serambi-ptk/article/view/608/0.
Gabriela, N. D. P . (2021). Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar. 2(1), 104-113.
Hayati, D. K. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Flash Card Pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup. Journal of Biology Education Research. 3(1), 82-93. https://doi.org/10.32332/al-jahiz.v3i1.4910
Purwaningsih, P., Darmiyanti A., & Putri, F.E (2023). Pemamfaatan Kartu Kata Dalam Meningkatkan Kemampuan Keaksaraan Di TKit Mta Karawang. PeTeKa, 6(1), 1-6. http://dx.doi.org/10.31604/ptk.v6i1.1-6
Prapita, E.D. (2009). Efektivitas Media Kartu Bergambar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Ekosistem Kelas VII SMPN 1 Jaten Tahun Ajaran 2008/2009. http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/4258
Serang, D., Fransina, T. N., & Paulus, T. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Kartu Bergambar Berbasis Peta Konsep Bahasan Jamur Di SMP NEGERI 16 Kota Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Jurnal Pendidikan dan Sains. 4(1), 31-36. https://doi.org/10.33323/indigenous.v4i1.126
Setyaningsih, S., Muh, A. M., & Vandalita, M. M. R., (2017). Pengaruh model Pembelajaran jigsaw disertai flashcard terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI di SMAN 2 Loa Janan. 6(3), 293-300. https://doi.org/10.15294/jbe.v6i3.20564
Sutrisna,N., (2021). Analisis Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik SMA Di Kota Sungai Penuh. Jurnal Inovasi Pendidikan. 1(12), 2683-2694. https://doi.org/10.47492/jip.v1i12.530
Wisada, P.D., Sudarna I. K., & Wayan,I.Y. (2019). “Pengembangan Media Video Pembelajaran Berorientasi Pendidikan Karakter”. Jurnal of Education Technologi. 5(3), 140-146. https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21735
Zam, S. Z., & Kusyairy, U. (2016). Pengaruh strategi peer lesson terhadap hasil belajar fisika siswa kelas X MA Abnaul Amir Moncobalang. Jurnal Pendidikan Fisika. IV(1), 17-19. http://journal.uin-alauddin.ac.id/indeks.php/PendidikanFisika
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.