Akreditasi
Aji, Tri Purnomo & Wulandari, Siti Sri. (2021). Analisis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Siswa. Journal Of Administration Education and Practice, 1(3), 340-350.
Gunawan., Harjono, A., & Sutrio. (2015). Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Konsep Listrik Bagi Calon Guru. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 1(1), 9-14.
Gumay, Ovilia Putri Utami. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Lubuklinggau. Science and Physics Education Journal, 1(1), 49-58.
Jagantara, I M W, Adyana, & Widiyanti. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa SMA. Jurnal Program Pascasarjana Undiksha, 4(1), 1-13.Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Purba, Leony Sanga Lamsari. (2017). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TS-TS) Terhadap Hasil Belajar dan Aktivitas Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Koloid. Jurnal Pendidikan, Matematika dan Sains, 1(2), 137-151.
Putri, Presti Kiran., Hidayatullah, Achmad., & Shoffa, Shoffan. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar dan Minat Belajar. Jurnal Matematika Ilmiah, 6(1), 24-36.
Rusman. (2012). Model-Model Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Selvianti., Ali, M. Sidin., & Helmi. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Srtay Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XIIA SMAN 1 Lilirilau. Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika, 11(1), 22-23.
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Warsono. (2013). Pembelajaran Aktif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.