Akreditasi
Amin, M. (2021). Upaya Meningkatkan Kemampuan Bertanya Siswa dengan Pola Berjenjang dalam Pembelajaran PPKN di Kelas X IPA 3 SMA Negeri 2 Dompu Tahun Pembelajaran 2019/2020. Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan). 2 (1) : 1 – 7.
Darwis, N. A., Ali, M. S., & Helmi, H. (2020). Kemampuan Berpikir Kritis Ditinjau dari Minat Belajar Fisika, Kepercayaan Diri, dan Kecerdasan Emosional Peserta Didik Kelas X MIA SMA Negeri 1 Gowa. Prosiding Seminar Nasional Fisika PPs UNM. 2 : 120-123.
Firdaus, A., Nisa, L. C., Nadhifah, N. (2019). Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Barisan dan Deret Berdasarkan Gaya Berpikir. Kreano. 10 (1) : 68 – 77.
Fitriani, R., Surahman, E.m & Azzahra, I. (2019). Implementasi Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Quagga : Jurnal Pendidikan dan Biologi. 11 (1) : 6-11.
Kristanti, Y. D., Subiki, S., & Handayani, R. D. (2016). Model Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning) pada Pembelajaran Fisika di SMA. Jurnal Pembelajaran Fisika. 5 (2) : 122 – 128.
Kurniasari, R. (2021). Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Sosial. IRJE : Indonesian Research Journal on Education. 1 (3) : 148 – 155.
Mahanal, S., Darmawan, E., Corebima, A. D., & Zubaidah, S. (2010). Pengaruh Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) pada Materi Ekosistem terhadap Sikap dan Hasil Belajar Siswa SMAN 2 Malang. Bioedukasi. 1 (1) : 1 – 11.
Purba, A. A., Sitanggang, A. Y. S., Panjaitan, J., Tampubolon, R. (2023). Penerapan Project Based Learning (PjBL) Berbantuan Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Swasta Pamasta Tanjung Morawa 2022. Jurnal Penelitian Fisikawan. 6 (1) :1-14.
Rati, N. W., Kusmaryatni, N., & Rediani, N. (2017). Model Pembelajran Berbasis Proyek, Kreativitas dan Hasil Mahasiswa. Jurnal Pendidikan Indonesia. 6 (1) : 60 – 71.
Risky, M. M. A., & Liana, C. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Minat Belajar Siswa Jenjang Sekolah Menengah Atas Se-Kecamatan Mojoagung. Avatara : e-Journal Pendidikan Sejarah, 12 (1) : 1 - 9.
Triandini, W., Kosim, K., & Gunada, I. W. (2021). Pengembangan Modul Fisika Berbasis Guided Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. ORBITA. 7 (1) : 90 – 97.
Yulianto, A., Fatchan, A., & Astina, I. K. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Berbasis Lesson Study untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan. 2 (3). 448 – 453.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.