Akreditasi
Purwanto. (2009). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Andiana, Marzuki, & Utami, S. (2018). Strategi Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Pembelajaran Tematik Di Sekolah Dasar Negeri Kota Sintang. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa, 7(4).
Anas, S. (2009). Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pres.
Aulia Alfirzan. (2021). Penerapan Model Kooperatif Tipe STAD Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Di Sekolah Dasar (Studi Literatur). Inventa, 5(2). https://doi.org/10.36456/inventa.5.1.a3195
Jihad, A, Haris, & Abdul 2011). Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi Pressindo.
Intisari. (2017). Persepsi Siswa Terhadap Mata Pelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Pascasarjana Magister PAI, 1(1), 62–71.
Pendidikan, J., & Dinamika, E. (2015). Penguasaan Kompetensi Materi Konsep Dan Pengelolaan Koperasi Dengan Pendekatan Scientific Learning. Jurnal Pendidikan Ekonomi Dinamika Pendidikan, 10(1), 67–75. https://doi.org/10.15294/dp.v10i1.5095
Siagian, M. D. (2016). Kemampuan Koneksi Matematik dalam Pembelajaran Matematika. MES (Journal of Mathematics Education and Science), 2(1), 58–67.
Sukriyah, S., Kurniasih, A., & Khoir, I. (2019). Kolaborasi Alami Pin Maps Dan Kotak-Kotak Dalam Penguatan Karakter Peserta Didik Pada Era Revolusi Industri 4.0. Seminar & Conference. http://jurnal.umt.ac.id/index.php/cpu/article/view/1692
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.