Akreditasi
Arikunto, S. (2010). Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Borich, G D. (1994). Obsevation Skill for Efective Teaching. New York: Macmillan Publishing Company
Fithriani, L,S., Halim, A., & Kaldun, I., 2016. Penggunaan Media Simulasi Phet Dengan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Pokok Bahan Materi Kalor. Jurnal pendidikan sains Indonesia. Vol 4(2) : 46.
Gunawan. (2017). Keteampilan Berpikir dalam Pembelajaran SAINS. Mataram: Arga Puji Press.
Saputra, R.,Susisusilawati., & Verawati N.N,S,P. (2020). Penggunaan Media Simulasi Phet Terhadap (Physis Education Teknologi ) Terhadap Hasil Belajar. J.Pilar MIPA. Volume 15(2):112.
Setyosari, P. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Dan Pengembangan Edisi Keempat. Jakarta: Prenadamedia Grup.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R &D. Bandung: Alfabeta.
Sukma., Komariyah, L., Syam, L. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuri Terbimbing (Guided Inquiry) Dan motivasi Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik. Jurnal Saintifika. 1(8): 53.
Syahrial, A., Afifah G., & Gunada, I,W. (2020). Pengembangan Orinted dalam Meningkatkan Keamapuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik. Kappa Jurnal. 4(2):198.
Wahyuni, Sri., Kosim., & Gunawan. (2018). Pengembangan Perangkat Fisika Berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantu Eksperimen Untuk Meningkatkan Penguasan Konsep Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi. 4(2): 241-242.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.