Akreditasi
Amini, N., & Suyadi, S. (2020). Media Kartu Kata Bergambar Dalam Meningkatkan Kemampuan Kosakata Anak Usia Dini. PAUDIA : Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, 9(2),119–129. https://doi.org/10.26877/paudia.v9i2.6702
Azizah, S., Soraya, N., & Atika, N. (2022). Pengaruh Aktivitas Belajar Menggunakan Media Buku Gambar Bercerita terhadap Peningkatan Kosa Kata Dasar Anak di RA Dharma Wanita Oku Selatan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(4), 1551–1558
Ardiansyah, Risnita, & Jailani, M. S. (2023). Teknik Pengumpulan Data Dan Instrumen Penelitian Ilmiah Pendidikan Pada Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif. Jurnal IHSAN : Jurnal Pendidikan Islam,1(2),1–9. https://doi.org/10.61104/ihsan.v1i2.57
Andriyani, R., Masrul, M., & Fauziddin, M. (2018). Pengaruh Metode Becerita terhadap Kemampuan Kosakata Anak Usia Dini. Aulad : Journal on Early Childhood, 1(1), 18–27. https://doi.org/10.31004/aulad.v1i1.3
Cristiana Normalita de Lima, Dharma Gyta Sari Harahap, & Damaris Marlissa. (2023). Pengaruh Metode Bercerita Terhadap Kemampuan Bahasa Pada Anak Kelompok B di TK Yapis Merauke. Khirani: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2), 202–210.
https://doi.org/10.47861/khirani.v1i2.324
Darmila, L., Hasibuan, H. B., & Nunzairina. (2018). Perkembangan Kokakata Anak Usia. Jurnal Raudhah,06(01),1–8. http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/raudhah/article/download/276/271
Darmawan, didit, Ramdhani, yulia rizki, & Harto, P. (2024). Metode Penelitian Kuantitatif.
Fitriani, D., Fauzy, T., & Jaya, M. (2020). Pengaruh Media Pop Up Book Berbasis Cerita Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Usia Dini Kelompok B (Usia 5-6 Tahun) Di Paud Al-Huda Palembang Tahun 2019. PERNIK : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini,2(1),15–26. https://doi.org/10.31851/pernik.v2i2.4177
Hati, F. S. (2023). Evaluasi Skor Pre-Test dan Post-Test Peserta Pelatihan Pelayanan Kontrasepsi bagi Dokter dan Bidan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan di BKKBN Provinsi Jawa Tengah. Jurnal Edutrained : Jurnal Pendidikan Dan Pelatihan, 7(1), 67–78. https://doi.org/10.37730/edutrained.v7i1.220
Haniah, N. (2020). Uji Normalitas Dengan Metode Liliefors. Statistika Pendidikan, 1, 1–17. http://statistikapendidikan.com
Lestariningsih, M. D., & Parmiti, D. P. (2021). Meningkatkan Kemampuan Kosakata Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha, 9(1), 71.
Nurjamiaty. (2011). Pemerolehan Bahasa Anak Usia Tiga Tahun Berdasarkan Tontonan Kesukaannya Ditinjau Dari Kontruksi Semantik. Edukasi Kultura, 2(2), 42–62.
Rahmawati, N., & Komalasari, D. (2014). Pengaruh Media Pop-Up Book Terhadap Penguasaan Kosa Kata Anak Usia 5-6 Tahun di TK Putera Harapan. Prodi PG-PAUD, Fakultas Ilmu Pendidikan, Uiversitas Negeri Surabaya, 3(1), 5–6.
Rizki Amalia, E., Rahmawati, A., & Farida, S. (n.d.). Meningkatkan Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini Dengan Metode Bercerita.
Sukmadinata, S. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Sugiyono, (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Ulya, Z. (2022). Analisis perilaku perencanaan investasi serta kontrol diri sebagai variabel moderasi. Jurnal InvestasiIslam,7(2),142–160. https://doi.org/10.32505/jii.v7i2.4971
Usmadi, U. (2020). Pengujian Persyaratan Analisis (Uji Homogenitas Dan Uji Normalitas). Inovasi Pendidikan, 7(1), 50–62. https://doi.org/10.31869/ip.v7i1.2
Zaman, B., Pd, M., & Eliyawati, H. C. (2010). Media Pembelajaran Anak Usia Dini. Media Pembelajaran Anak Usia Dini, 6(1), 34
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.