Akreditasi
Asep Yadi Suhendar. (2013). Al-Qur’an Al-Karim dan Terjemahnya. HALIM.
Hatta, J. (2009). Urgensi Kisah-kisah dalam Alquran al-Karim bagi proses pembelajaran PAI pada MI/SD. Jurnal Al-Bidayah PGMI, 02, 14–15.
Hendro Trilaksono. (2019). Kisah 25 Nabi dan Khulafaur Rasyidin (ketiga). MUTIARA MEDIA.
https://quran.nu.or.id/yusuf/8. (n.d.).
Ibnu Katsir. (2015). Kisah Para Nabi (Kisah para). Qisthi Press.
Kemenag, R. (2019). Al-Qur’an dan Terjemah Juz 20-30. Al-Qur’an Dan Terjemahannya Edisi Penyempurnaan 2019, 373.
Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an. (2019). Al-Qur’an juz 11-20. Al-Qur’an Dan Terjemahannya Edisi Penyempurnaan 2019, 277.
Lestyaningrum, I. K. M. (2022). Pendidikan Global Berbasis Teknologi Digital di Era Milenial. UNISRI.
Maghfiroh, A. (2018). Ibrah Kisah Nabi Daud dalam Alquran (Telaah Penafsiran Syaikh Nawawi Al-Bantani). UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL.
Novia Ariqoh, A., Ngarifin, N., & Suyud El-Syam, R. (2022). Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Tentang Bersikap Sabar Pada Kisah Nabi Yusuf Dalam Al-Qur’an (Kajian Q.S. Yusuf Ayat 90). Jurnal Pendidikan Indonesia, 3(6). https://doi.org/10.36418/japendi.v3i6.985
Ramadhani, H. N. (2024). Implementasi Pengembangan Moral Perspektif Islam untuk Membentengi Anak Usia Dini Generasi Alpha Era di Di TK Sultan Agung Yayasan Badan Wakaf UII Yogyakarta. UII Yogyakarta.
Ridwan Abdullah Sani, M. kadri. (2018). Hikmah Kisah Nabi dan Rasul (Budiyadi (Ed.); Pertama). AMZAH.
Santoso, J. N., & Abror, I. (2019). MEMBACA KISAH NABI DAUD MENGGUNAKAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Refleksi : Jurnal Filsafat Dan Pemikiran Keislaman, 19(02), 132–133.
Suismanto, & ’Aziz, H. (2018). Qashashul Qur’an Bekal Utama Juru Kisah (S. Purnama (Ed.); Pertama). Akademi Berkisah.
Suismanto, H. ’Aziz. (2018). Qashasul Qur’an Bekal Utama Guru Kisah (Sigit Purnama (Ed.); pertama). Akademi Berkisah.
Swandhina, M., & Maulana, R. A. (2022). Generasi Alpha Saatnya Anak Usia Dini Melek Digital Refleksi Proses Pembelajaran Dimasa Pandemi Covid-19. JESA-Jurnal Edukasi Sebelas April, 06(01), 3–4.
Tim Educa Studio. (2022). Kisah Teladan 25 Nabi & Rosul Vol 2. PT Grasindo.
Tim Educa Studio. (2023). Kisah Teladan 25 Nabi & Rosul Vol 1. PT Grasindo.
Wahyu Budiantoro. (2017). Dakwah di Era Digital. KOMUNIKA, 11(2). https://doi.org/10.24090/komunika.v11i2.1369
Widyaningsih, B. (2022). Penanaman Nilai Karakter Melalui Bercerita Menggunakan Kisah Nabi Pada Anak Usia Dini. Lentera PAUD, 1.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.