Akreditasi
Borich, Gray D. (1994). Observation Skill for Effective Teaching. New York: Macmillan Publishing Company.
Gunawan. (2017). Keterampilan Berfikir dalam Pembelajaran Sains. Mataram: Arga Puji Press.
Latifa, B. R. A., Verawati, N. N. S. P., & Harjono, A. (2017). Pengaruh Model Learning Cycle 5E (Engage, Explore, Explain, Elaboration, & Evaluate) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas X MAN 1 Mataram. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 3(1).
Meltzer, David E. (2002). The Relationship Between Mathematics Preparation and Conceptual Learning Gains In Physics: A Possible Hidden Variable In Diagnostic Pretest Scores. Departement of Physics and Astronomy, Lowa State University Journal.
Munandar, Haris., Sutrio.,& Taufik, Muhammad. (2018). Pengaruh Model Pemebelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Media Animasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 4(1).
Mutoharoh. (2011). Pengaruh Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Problem Based Learning) Terhadap Hasil Belajar Fisika. Skripsi. Jurusan Pendidikan IPA UIN Syarif Hidayartullah. Jakarta: Tidak Diterbitkan.
Nurmayani, L., Doyan, A., & Verawati, N. N. S. P. (2018). Pengaruh Model Pembelajaan Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 4(1).
Riduwan. (2010). Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Setyosari, P. (2016). Metode Penelitian Pendidikan dan Pengembangan. Jakarta: Prenadamedia Group.
Sujarwanto, E, et al. (2014). Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Pada Modeling Instruction pada Siswa SMA kelas XI. Jurnal pendidikan IPA. Hlm. 66
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.