Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Fisika Indonesia
  • Home
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
Cari
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 4 No 1 (2022)

Vol 4 No 1 (2022)

DOI: https://doi.org/10.29303/jppfi.v4i1
Diterbitkan: 2022-06-22

Articles

  • Pengaruh Model STEM Terhadap Kreativitas Sains Peserta Didik Pada Materi Suhu dan Kalor Model STEM, Kreativitas Sains, Suhu dan Kalor

    Aris Doyan, Wahyudi Wahyudi, Lutfiah Dina Aulia
    • PDF (English)
  • Analisis Potensi Pembelajaran Fisika Berbasis Etnosains Untuk Meningkatkan Kecintaan Budaya Lokal Masyarakat Bima Pendidikan

    Rizky Munandar, Chorina Ika Ristanti, Nurhidayati Nurhidayati, Ahmad Busyairi, Joni Rokhmat
    • PDF (English)
  • Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Anchored Instruction Berbantuan Video Berbasis PhET Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Materi Dinamika Partikel Peserta Didik

    M. Subki Hollil, Muh. Makhrus, Ni Nyoman Sri Putu Verawati
    • PDF (English)
  • Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Pada Materi Optika Geometri

    Novita Wulandari, Esa Hidayatul Adha, Bayu Setiaji
    • PDF (English)
  • Implementasi Aplikasi Praktikum Virtual Gerak Parabola Berbasis Macromedia Flash dalam Menumbuhkan Keterampilan Proses Sains pada Masa Pandemi Covid-19

    Eko Wiyanto, Agus Suyatna, Chandra Ertikanto
    • PDF (English)
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Publication Ethics
Author Guidlines
Indexing and Abstracting
Copyright Notice
Open Access policy
Screening for Plagiarism
Publications Fees

Template

Turnitin

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems
Bahasa Indonesia English

Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Fisika Indonesia (JPPFI) Terindeks Pada:

 

 

Lisensi Creative Commons
JPPFI disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

Flag Counter


Official Website Of

Jurnal Program Studi Pendidikan Fisika,Universitas Mataram

The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.

Contact Us

  •   Phone. 081936732708
  •   Fax. 0370–7506625
  •   Mail. [email protected]
  •   Web. https://www.jpfis.unram.ac.id

Official link

  • Institutional Website
  • Institutional Repository
  • Proceedings Publications

Share & Follow