Akreditasi
Ahmad, A., Arjudin, Novitasari, D., & Sridana, N. (2024). Profil kemampuan pemecahan masalah matematika dalam menyelesaikan soal garis singgung lingkaran dalam menyelesaikan soal garis singgung lingkaran. Mandalika : Mathematics and Education Journal, 6(1), 16-25 Doi : https://doi.org/10.29303/jm.v6i1.6582
Andini, Zahari, C. L., & Lestari, D. I. (2023). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas Xi TKJ-3 Dalam Menyelesaikan Soal Rutin Ditinjau Dari Perbedaan Gender. LAPLACE : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(1), 32-44. Doi : https://doi.org/10.31537/laplace.v6i1.1099
Lestari, D. E., Amrullah, Kurniati, N., Azmi, S. (2022). Pengaruh motivasi belajar siswa terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi barisan dan deret. Jurnal ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3), 1078-1085. Doi : https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3.719
Lubis, R. B (2023, Desember. Mengulik Hasil PISA 2022 Indonesia: Peringkat Naik, tapi Tren Penurunan Skor Berlanjut. Diakses dari https://goodstats.id/article/mengulik-hasil-pisa-2022-indonesia-peringkat-naik-tapi-tren-penurunan-skor-berlanjut-m6XDt
Mawardi, K., Arjudin, Turmuzi, M., & Azmi, S. (2022). Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika pada siswa SMP dalam menyelesaiakn soal cerita ditinjau dari tahap an Polya. Griya Journal of Mathematics Education and Application, 2(4), 1031-1048. Doi : https://doi.org/10.29303/griya.v2i4.260
Nada, N. Q., & Yulia, P. (2023). Analisis Instrumen Tes Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Matematika Materi Barisan dan Deret. MALEWA : Journal Of Multisciplinary Educational Research, 1(2), 18-29. Doi: https://doi.org/10.61683/jome.v1i02.32
Priyo, D. (2011). Masalah-masalah Dalam Pembelajaran Matematika. Malang: Widya Warta.
Ramda, A. H., Gunur, B., Makur, A. P., & Efrem, F. (2020). Analisis Kemampuan Mahasiswa dalam Memecahkan Masalah Matematis Ditinjau dari Sikap Matematis dan Gender di Ruteng. Jurnal Pendidikan Matematika, 10(2), 28-37. Doi : https://doi.org/10.22437/EDUMATICA.V10I2.10467
Rizki, N., Prayitno, S., Hikmah, N., & Turmuzi, M. (2021). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas IX SMP Ditinjau Dari Gender. Journal of Mathematics Education and Application, 1(3), 328-337 Doi : https://doi.org/10.29303/griya.v1i3.71
Rosita, I., Chaerul, A., & Efendi, K. N. (2021). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Segitiga Berdasarkan Jenis Kelamin. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 4(1), 71-78. Doi : https://doi.org/10.24176/anargya.v4i1.6139
Sasih, S. S., Soeprianto, H., & Prayitno, S. (2022). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Berdasarkan Tingkat Kemampuan Matematika. Mandalika : Mathematics and Education Journal, 4(2), 80-89. Doi : https://doi.org/10.29303/jm.v4i2.1561
Tarigan, I. M., Simanjorang, M. M., & Siagian, P. (2022). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gender di SMP N 1 Kuta Buluh. Jurnal Pendidikan Matematika, 6(3), 2984-2998. Doi : https://dx.doi.org/10.31004/cendekia.v6i3.1791
Utamaningsih, A. (2017). Gender dan Wanita Karir. Malang: UB Press.
Wau, A. H., Harefa, D., & Sarumaha, R. (2022). Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Pada Materi Barisan Dan Deret Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Toma Dan Deret Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Toma. AFORE : Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1), 41-49. Doi : https://doi.org/10.57094/afore.v1i1.435
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi, dan Geofisika (GeoScienceEd Journal)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.