Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Fisika Indonesia
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 1 (2022)

Vol. 4 No. 1 (2022)

DOI: https://doi.org/10.29303/jppfi.v4i1
Published: 2022-06-22

Articles

  • Pengaruh Model STEM Terhadap Kreativitas Sains Peserta Didik Pada Materi Suhu dan Kalor Model STEM, Kreativitas Sains, Suhu dan Kalor

    Aris Doyan, Wahyudi Wahyudi, Lutfiah Dina Aulia
    • PDF
  • Analisis Potensi Pembelajaran Fisika Berbasis Etnosains Untuk Meningkatkan Kecintaan Budaya Lokal Masyarakat Bima Pendidikan

    Rizky Munandar, Chorina Ika Ristanti, Nurhidayati Nurhidayati, Ahmad Busyairi, Joni Rokhmat
    • PDF
  • Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Anchored Instruction Berbantuan Video Berbasis PhET Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Materi Dinamika Partikel Peserta Didik

    M. Subki Hollil, Muh. Makhrus, Ni Nyoman Sri Putu Verawati
    • PDF
  • Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Pada Materi Optika Geometri

    Novita Wulandari, Esa Hidayatul Adha, Bayu Setiaji
    • PDF
  • Implementasi Aplikasi Praktikum Virtual Gerak Parabola Berbasis Macromedia Flash dalam Menumbuhkan Keterampilan Proses Sains pada Masa Pandemi Covid-19

    Eko Wiyanto, Agus Suyatna, Chandra Ertikanto
    • PDF

template

Template

menu

Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Publication Ethics
Author Guidlines
Indexing and Abstracting
Copyright Notice
Open Access policy
Screening for Plagiarism
Publications Fees

turnitin

Turnitin

Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Fisika Indonesia (JPPFI) Terindeks Pada:

 

Lisensi Creative Commons
JPPFI disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

Flag Counter

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.