Akreditasi
Kemmis, S., McTaggart, R., & Nixon, R. (2014). The action research planner: Doing critical participatory action research.
Rani, D. E. (2022). Penerapan Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika. Jurnal Basicedu, 6(4), 6068-6077. DOI: 10.31004/basicedu.v6i4.3146
Ruseffendi, E. T. (2010). Dasar-dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-eksakta Lainnya. Bandung: Tarsito.
Sagala, S. (2017). Konsep dan Makna Pembelajaran: Untuk Membantu Memecahkan Problematika Belajar dan Mengajar. Bandung: Alfabeta.
Siregar, F. S. ., Neliwati, & Lubis, R. S. . (2022). Pengaruh Model Pembelajaran TGT Dan TTW Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa. Relevan : Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 34–40. Diambil dari https://ejournal.yana.or.id/index.php/relevan/article/view/276
Slavin, R. E. (1995). Cooperative Learning: Theory, Research, and Practice. Boston: Allyn and Bacon.
Solihah, A. (2016). Pengaruh model pembelajaran teams games tournament (TGT) terhadap hasil belajar matematika. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 1(1). DOI: http://dx.doi.org/10.30998/sap.v1i1.1010
Sugiata, I. W. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Team Game Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia, 2(2), 78–87. https://doi.org/10.23887/jpk.v2i2.16618
Zulmaulida, R., Saputra, E., Munir, M., Zanthy, L. S., Wahnyuni, M., Irham, M., & Akmal, N. (2021). Problematika pembelajaran matematika. Yayasan Penerbit Muhammad Zaini.
Hak Cipta (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.