Akreditasi
Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, R. I. (2018). Strategi Literasi Dalam Pembelajaran Di Sekolah Menengah Pertama.
Magdalena, I., Ulfi, N., & Awaliah, S. (2021). Analisis Pentingnya Keterampilan Berbahasa Pada Siswa Kelas Iv Di Sdn Gondrong 2. Edisi : Jurnal Edukasi Dan Sains, 3, 243–252.
Mamik. (2015). Metode Kualitatif. Zifatama Publisher.
Monica, R., Wawan, K., & Nurachmana, A. (2023). Implementasi Literasi Di Sekolah Dasar. 1(1).
Ni Nyoman Padmadewi, Dan L. P. A. (2018). Literasi Di Sekolah Dari Teori Ke Praktik. Bali:Nila Cakra Publishing House.
Riadul Azimah, O. K. (2019). Implementasi Gerakan Literasi Sekolah Dalam Pembelajaran Di Kelas Tinggi. Jurnal Pajar (Pendidikan Dan Pengajaran) Volume 3 Nomor 4 Juli 2019 | Issn Cetak : 2580 - 8435 | Issn Online : 2614 - 1337, 3, 934–947. Https://Doi.Org/:. Http://Dx.Doi.Org/10.33578/Pjr.V3i4.7567 .
Sanjaya, W. (2016). Penelitian Tindakan Kelas. Prenada Media.
Siti Sulistyani Pamuji, Dan I. S. (2021). Keterampilan Berbahasa. Yogyakarta: Guepedia.
Umrati, Dan H. W. (2020). Analisis Data Kualitatif Teori Konsep Dalam Penelitian Pendidikan. Sekolah Tinggi Theologia Jaffray.
Witdianti, Y. (2018). Sastra Indonesia Berbasis Kearifan Lokal Program. Prosiding Pekan Seminar Nasional (Pesona), 100–109.
Yunus Abidi, Tita Mulyati, Dan H. Y. (2021). Pembelajaran Literasi Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca, Dan Menulis. Jakarta: Bumi Aksara.
Hak Cipta (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.