Akreditasi
Abidin, Z. (2020). Efektivitas pembelajaran berbasis masalah, pembelajaran berbasis proyek literasi, dan pembelajaran inkuiri dalam meningkatkan kemampuan koneksi matematis. Profesi Pendidikan Dasar, 7(1), 37–52.
Kristanti, Y. D., Subiki, & Handayani, R. D. (2016). Model pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning Model) pada pembelajaran fisika di SMA. Jurnal Pembelajaran Fisika, 5(2), 122–128.
National Council of Teachers of Mathematics. (2014). Principles to actions: Ensuring mathematical success for all. NCTM.
Nufitriyanti, M. (2016). Model pembelajaran Project Based Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika. Jurnal Formatif, 6(2), 149–160.
Nurmala, E. (2019). Penerapan model pembelajaran Project Based Learning untuk meningkatkan keaktifan dan motivasi belajar siswa mata pelajaran simulasi dan komunikasi digital siswa kelas X SMK Negeri 2 Baubau tahun pelajaran 2018/2019. Jurnal Akademik FKIP Unidayan, 3(2), 243–253.
Pratama, D. R., Widiyatmoko, A., & Wusqo, I. U. (2016). Pengaruh penggunaan modul kontekstual berpendekatan SETS terhadap hasil belajar dan kemandirian peserta didik kelas VII SMP. Unnes Science Education Journal, 5(3), 632–638.
Pratama, D. R., Yuhanna, W. L., & Kiswardianta, R. B. (2024). Implementasi Project Based Learning dengan pendekatan Teaching at the Right Level untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar kognitif peserta didik kelas VII. Eduproxima: Jurnal Ilmiah Pendidikan IPA, 6(1), 87–96.
Wena, M. (2014). Strategi pembelajaran inovatif kontemporer. Jakarta: Bumi Aksara.
Yulianto, A., Fatchan, A., & Astina, I. K. (2017). Penerapan model pembelajaran Project Based Learning berbasis lesson study untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 2(5), 448–453.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.