Akreditasi
Abdulloh., dkk. (2022). Peningkatan Pengembangan Prestasi Belajar Peserta Didik. Ponorogo: Uwais Inspirasi Indonesia.
Djailani, A. (2023). Pengantar Supervisi Pembelajaran. Makassar: PT. Nas Media Indonesia.
Indraswati., dkk. (2024). Pendampingan Penyusunan Modul P5 untuk Mengoptimalkan Implementasi Kurikulum Merdeka di SDN 1 Kekait. Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 4 (2), hal. 85-93.
Kemendikbudristek. (2020). Mengenal Konsep Project-based Learning. Retrieved from https://gtk.dikdasmen.go.id/read-news/mengenal-konsep-projectbased-learning.
Kemendikbudristek. (2022). KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 262/M/2022 TENTANG PERUBAHAN ATAS KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI NOMOR 56/M/2022. Retrieved from https://jdih.kemdikbud.go.id/sjdih/siperpu/dokumen/salinan/salinan_20220711_121315_Fix%20Salinan%20JDIH_Kepmen%20Perubahan%2056%20Pemulihan%20Pembelajaran.pdf.
Kemendikbudristek. (2022). Pilihan yang ditawarkan kepada satuan Pendidikan dalam IKM jalur mandiri. Retrieved from https://kurikulum-demo.simpkb.id/pilihan-ikm-mandiri/.
KSPSTK. (2023, Desember). Tantangan dalam Penerapan Kurikulum Merdeka. Retrieved from kspstendik.kemdikbud.go.id: https://kspstendik.kemdikbud.go.id/artikel/detail/tantangan-dalam-penerapan-kurikulum-merdeka.
Miles, B. M., Huberman, A. M., & Saldana, J. ( 2018). Qualitative Data Analysis A Methods Sourcebook Edition 4. CA: Sage Publications.
Rahmawati, N. R., & Jatiningsih, O. (2024). Kesiapan Guru dalam Melaksanakan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SDN Gumeng Mojokerto. Jurnal Pendidikan Tambusai, 8 (1), hal. 4.095-4.104.
Samitri, H. M., dkk. (2021). Pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar (Studi Kasus di Kelas IVA SDN 32 Cakranegara). Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9 (4), hal. 2620-8326.
Satria, R., dkk. (2022). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Edisi Revisi Tahun 2022. Jakarta: Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.
Satria, M. R., dkk. (2024). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Edisi Revisi Tahun 2024. Jakarta: Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.
Sitinjak, T. A., dkk. (2023). Kajian Kesiapan Penerapan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Dalam Menyongsong Penerapan Kurikulum Merdeka Berdasarkan Persepsi Guru Sebagai Tenaga Pendidik di SMKS Karsa Mulya Palangka Raya. Jurnal Ilmiah Kanderang Tingang, 14 (2), hal. 419-424.
Sufyadi, S., dkk. (2021). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Jakarta: Pusat Asesmen dan Pembelajaran.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.