Akreditasi
Arikunto, S., Suhardjono & Supardi. (2019). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Bumi Aksara.
Dewi, R. K. (2020). Pemanfaatan Media 3 Dimensi Berbasis Virtual Reality untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sd. Jurnal Pendidikan, 21(1) : 28–37, https://doi.org/10.33830/jp.v21i1.732.2020
Hendawati, Y., & Kurniati, C. (2017). Penerapan Metode Eksperimen terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Pada Materi Gaya dan Pemanfaatannya. Metodik Didaktik, 13(1) : 15-25. https://doi.org/10.17509/md.v13i 1.7689
Jafar, M. I., Rahmi, S., & Veriska, V. (2024). Penggunaan Media Augmented Reality Berbantuan Assemblr Edu untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS. Global Science Education Jurnal, 6(1), 130-136.
Padang, F. A. L., Ramlawati, L., & Yunus, S. R. (2022). Media Assemblr Edu Berbasis Augmented Reality untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Sistem Organisasi Kehidupan Makhluk Hidup. Diklabio : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi, 6,(1), 38-46.
Putri, V. A. R., & Akhwani. (2023). Pemikiran Ki Hadjar Dewantara Tentang Pendidikan. National Cofference for Ummah, 01(01), 156-160.
Salim, H., Karo, I. R., & Haidir. (2019). Penelitian Tindakan Kelas Teori dan Aplikasi bagi Mahasiswa, Guru Mata Pelajaran Umum dan Pendidikan Agama Islam di Indonesia. Medan : Perdana Publishing.
Susilo, J., Riyadi, & Hadiyah. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbantuan Articulate Storyline pada Materi Kecepatan dan Debit untuk Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Didaktika Dwija Indria., 11(1), 1-6, https://doi.org/10.20961/ddi.v11i1.75281
Wahyuni, E., Maulida., Hamama, S. F., Samsuar., & Zamzami. (2024). Penerapan Media Assemblr Edu Berbasis Augmented Reality (AR) guna Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Pembelajaran Sel. Jurnal Dedikasi Pendidikan, 8(2), 1097-1106, https://doi.org/10.30601/dedikasi.v8i2.4941
Wulandari, R., Widodo, A., & Rochintaniawati, D. (2020). Penggunaan Aplikasi Augmented Reality untuk Memfasilitasi Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik. Jurnal Pendidikan Biologi, 11(02), 59-69, http://dx.doi.org/10.17977/um052v11i2p59-69
Hak Cipta (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.