Akreditasi
Dewey, J. (2021). Education and Experience. New York: Macmillan.
Freire, P. (2023). Pedagogy of the Oppressed. London: Bloomsbury Academic.
Gagne, R. M. (2023). The Conditions of Learning. Boston: Cengage Learning.
Ki Hajar Dewantara. (2020). Pemikiran Pendidikan Ki Hajar Dewantara. Yogyakarta: Majelis Luhur Taman Siswa.
Maradona. (2016). Faktor-faktor yang mempengaruhi keaktifan belajar siswa kelas IV B SD. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 17, 621.
Pada, E. E., Ritan, M. N. B., Orang, Y. W., Ledun, Y. B., & Abdullah, A. N. (2024). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Melalui Penggunaan Model Project Based Learning Berbantuan Sica Box Pada Kelas V SDK Detumbawa. Primary Education Journals (Jurnal Ke-SD-An), 4(3), 529-537.
Payon, F. F., Andrian, D., & Mardikarini, S. (2021). Faktor yang mempengaruhi keaktifan belajar peserta didik kelas III SD. Jurnal Ilmiah KONTEKSTUAL, 2(02), 53-60.
Pristiwanti, D. B. B. S. H. R. S. D. (2022). Pengertian Pendidikan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(6), 7911– 7915. https://doi.org/10.33387/bioedu.v6i2.7305
Putri, I. D. C. K., & Widodo, S. A. (2017). Hubungan Antara Minat Belajar Matematika, Keaktifan Belajar Siswa, Dan Persepsi Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa. Prosiding Seminar Nasional Etnomatnesia, 6(3), 721–724. Http;//Ahdadgadgha
Putri, R. Y. (2021). Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Berbasis Kearifan Lokal Daerah Lampung. Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.
Reigeluth, C. M. (2024). Instructional-Design Theories and Models. New York: Routledge.
Sadiman, A. S. (2020). Media Pendidikan: Pengertian, Pengembangan, dan Pemanfaatannya. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sinar. (2018). Metode Active Learning - Upaya Peningkatan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa. Deepublish Publisher.
Sudjana, N. (2021). Metode dan Media Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Widiasworo, E. (2018). Strategi pembelajaran edu tainment berbasis karakter (1st ed.). Yogyakarta, Indonesia: Ar-Ruzz Media.
Zubaidah, S. (2024). Media Pembelajaran Interaktif untuk Siswa Sekolah Dasar. Surabaya: Pena Eduka.
Hak Cipta (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.