Akreditasi
Heritage, M. (2010). “Penilaian Formatif dan Sistem Penilaian Generasi Berikutnya: Apakah Kita Kehilangan Kesempatan?”, Dewan Kepala Pejabat Sekolah Negara Bagian, Washington, DC, AS,. [Online]. Tersedia: https://files.eric.ed.gov/fulltext/ED543063.pdf .
Jantke, KP & Hume, T. (2015). Pembelajaran Efektif Melalui Konstruksi Makna dalam Permainan Peran Digital. Konferensi Internasional tentang Elektronik Konsumen (Maret 2015): 653-656.
Larasati, P., Putrayasa, I. B., & Martha, I. N. (2023). Pemanfaatan Media Wordwall.net Sebagai Media Evaluasi dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Nusantara: Jurnal Pendidikan Indonesia, 3(3), 395–412. https://doi.org/10.14421/njpi.2023.v3i3-3
Magdalena, I., Wahyuni, H., Imelda, M. I., & Tazki, N. N. (2020). Analisis Evaluasi Formatif pada Materi Kewajiban, Hak dan Tanggung Jawab Pelajaran PKN Kelas V SDN Salembaran III. Jurnal Pendidikan dan Dakwah, (2)2, 255-269.
Nadia, D. O. (2022). Pengaruh Media Pembelajaran Wordwall terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 8(2), 1924-1933.
Praditiya, Purnama, R., Pranoto, D., PGRI Madiun, U., Negeri, S., & Baru, T. (2023). Pemanfaatan Media Wordwall untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPAS Siswa Kelas IV Sd Negeri 2 Tahunan Baru. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 9(1), 37–46.
Prastiwi, S. (2016). Manajemen Strategi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten. Publika.
Purginia, M., Mozgovoy, M. & Ward, M. (2017). MALL dengan WordBricks: Membangun Kalimat yang Benar Bata Demi Bata. Ilmu Komputer: 254-259. https://doi:10.14705/rpnet 2017.eurocall2017.722.
Ramdhan, V., & Ramliyana, R. (2023). PKM Pelatihan Pembuatan Tes Formatif Menggunakan Aplikasi Wordwall di SDN Menteng Atas 01 Jakarta. Kapas : Kumpulan Artikel Pengabdian Masyarakat, (2)1, E-ISSN: 2961 - 9637.
Saepudin, J. (2019). Daftar Isi Daftar Isi : 4(Juli), 249–266.
Salfadilah, F., Prastowo, A., & Wibowo, Y. R. (2023). Aplikasi Kahoot Sebagai Media Penilaian Kognitif Berbasis Hots di Sekolah Dasar. JRPD (Jurnal Riset Pendidikan Dasar), 6(1), 36–
https://doi.org/10.26618/jrpd.v6i1.9791
Sriyanto, B. (2021). Meningkatkan Keterampilan 4C dengan Literasi Digital di SMP Negeri 1 Sidoharjo. Jurnal Didaktika Pendidikan Dasar, 5(1), 125–142. https://doi.org/10.26811/didaktika.v5i1.291
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif,kualitatif, dan R&D).
Bandung : Alfabeta.
Yadika, A. D. N., Berawi, K. N., & Nasution, S. H. (2019). Pengaruh Stunting terhadap Perkembangan Kognitif dan Prestasi Belajar. Jurnal Majority, 8(2), 273–282.
Zhyhadio, O.Y. (2022). Aplikasi Alat Berbasis Game Digital untuk Pembelajaran Formatif Penilaian pada Pelajaran Bahasa Asing. Teknologi Informasi dan Alat Pembelajaran, 87(1), 139-150. DOI: 10.33407/itlt.v87i1.4703.
Syahidi, K., Hizbi, T., Hidayanti, A., Ditinjau, B., Kemampuan, D., & Kritis, B. (2020). The Effect of PBL Model Based Local Wisdom Towards S tudent ’ s Learning Achievements on Critical Thinking Skills Pengaruh Model PBL Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Prestasi. Kasuari : Physics Education Journal ( KPEJ ) Universitas Papua, 3(1), 61–68.
Hak Cipta (c) 2025 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.