Akreditasi
Conny, R. Semiawan. 2002. Belajar dan Pembelajaran dalam Taraf Usia Dini. Jakarta: Prehalindo.
Darmuki A, dkk. (2017). Evaluating Information-Processing-Bared Learning Cooperative Model on Speaking Skill Course. Jurnal of Language Teaching and Reasearch. 8(1)pp. 44-51.
Darmuki, A. & Hidayati N.A. (2019). An Investigation of The Cooperative Learning Using Audio Visual Media in Speaking Skill Subject. ICSTI. 121-126.
Fitria, H., Kristiawan, M., & Rahmat, N. (2019). Upaya meningkatkan kompetensi guru melalui pelatihan penelitian tindakan kelas. Abdimas Unwahas, 4(1), 14-25.
Hariyadi, A., & Darmuki, A. (2019). Prestasi dan Motivasi Belajar dengan Konsep Diri. Prosiding Seminar Nasional Penguatan Muatan Lokal Bahasa Daerah Sebagai Pondasi Pendidikan Karakter Generasi Milenial. PGSD UMK 2019, 282.
Heruman. (2007). Model Pembelajaran Matematika di SD. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Hunaepi, H., Prayogi, S., Samsuri, T., Firdaus, L., Fitriani, H., & Asyâ, M. (2016). Pelatihan penelitian tindakan kelas (PTK) dan teknik penulisan karya ilmiah bagi guru di Mts. Nw Mertaknao. Lumbung Inovasi :Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat,1(1), 38-40.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.