Akreditasi
Ghodang, H. (2020). Konsep dan Praktik dalam Penelitian. Medan: Mitra Group.
Ira, F. (2023). Penerapan Model Problem Based Learning Berbantukan Media Video Berbasis Lesson Study untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di SMA Negeri 21 Gowa. Jurnal Pemikiran dan Pengembangan Pembelajaran, 5(2). 667-672. Doi: https://doi.org/10.31970/pendidikan.v5i2.678.
Komariyah, S. & Laili, A. F. N. (2018). Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika, 4(2). 55-60. Doi: https://doi.org/10.37058/jp3m.v4i2.523 .
Nirmalawati, H. & Fathani, A.H. (2023). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Model Pembelajaran PBL Disertai Pendekatan TaRL dan Komponen CASEL. Mathema Journal, 5(2). 312-324. Doi: https://doi.org/10.33365/jm.v5i2.3576 .
Rahmat, E. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa. Jurnal Penelitian Pendidikan, 18(2). 144-159. Doi: https://doi.org/10.17509/jpp.v18i2.12955 .
Siti, A. S., & Siti, R. (2021). Penerapan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Managemen Operasional di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Educatio, 7(2). 439-445. Doi: https://doi.org/10.31949/educatio.v7i2.1074 .
Sugiyono. (2014). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunarti, R. (2021). Pentingnya Motivasi Belajar dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar, 289-302. Diakses pada https://ejurnal.pps.ung.ac.id/index.php/PSNPD/article/view/1076 .
Tatang, R. (2023). Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika. Jurnal Multidisiplin Indonesia, 2(4). 730-747. Doi: https://doi.org/10.58344/jmi.v2i4.204 .
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.