Akreditasi
Anjelina, R., Elvinawati, E., & Nurhamidah, N. (2021). Studi Perbandingan Hasil Belajar Kimia Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Discovery Learning Pada Materi Larutan Penyangga. ALOTROP, 5(1), 27-34.
Bunyamin. (2021). Belajar dan Pembelajaran: Konsep Dasar, Inovasi, dan Teori. Jakarta: Uhamka Press.
Hafizah. (2020). Snowball Throwing solusi Smart Student. Kudus: Sinar Edukasi Mandiri.
Huda, M. (2020). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Inanna, Rahmatullah, & Muhammad, H. (2021). Evaluasi Pembelajaran Teori dan Praktek. Makasar: Tahta Media Grup.
Kadir, A. (2015). Menyusun dan Menganalisis Tes Hasil Belajar. Jurnal Al-Ta’dib, 8(2), 70-81.
Karo, A. Y. B., Sidebang, R., & Sinaga, R. (2023). Perbandingan Model Snowball Throwing dan Talking Stick Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas IV SD Negeri 060930 Medan Johor Tahun Pelajaran 2022 / 2023. Prosiding Seminar Nasional PSSH, 2(1), 1-11.
Mardiyah, S. (2021). Metode Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: Andi.
Muhid, A. (2019). Analisis Statistik: 5 Langkah Praktis Analisis Statistik dengan SPSS for Windows. Sidoarjo: Zifatama Jawara.
Mulyasa, E. (2021). Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nasution, S. (2016). Metode Research: Penelitian Ilmiah. Jakarta: Bumi Aksara.
Nurhasanah, I. (2021). Penggunaan Media Audio-Visual Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab. Jurnal Pendidikan dan Sains, 2(2), 217-229.
Payadnya, I. P. A. A., & Jayantika, I. G. A. N. T. (2018). Panduan penelitian eksperimen beserta analisis statistik dengan SPSS. Yogyakarta: Deepublish.
Rahman, A. A., & Nasryah, C. E. (2019). Evaluasi Pembelajaran. Ponorogo: Uwais Inspirasi Indonesia.
Rajagukguk, S. (2020). Perbandingan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Snowball Throwing dan Talking Chips pada Materi Sistem Ekskresi Di Kelas XI SMA Negeri 1 Sidamanik Tahun Pelajaran 2017/2018. Jurnal Metabio: Jurnal Pendidikan Biologi, 2(1), 1-9.
Sahir, S. H. (2021). Metodologi Penelitian. Bantul: Penerbit KBM Indonesia.
Setyosari, P. (2013). Metodologi Penelitian Pendidikan dan Pengembangan. Jakarta: Prenadamedia Group.
Sidiq, R., Najuah, & Lukitoyo, P. S. (2021). Model-Model Pembelajaran Abad 21. Serang: CV. AA. Rizky.
Simamora, A. B., Panjaitan, M. B., Manalu, A., Siagian, A. F., Simanjuntak, T. A., Silitonga, I. D. B., Siahaan, A. L., Manihuruk, L. M. E., Silaban, W., & Sibarani, I. (2024). Model Pembelajaran Kooperatif. Tasikmalaya: Perkumpulan Rumah Cemerlang Indonesia.
Wattimena, S. F., Mataheru, W., & Palinussa, A. L. (2022). Perbedaan Hasil Belajar Siswa SMP Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write dan Tipe Snowball Throwing. Amalgamasi: Journal of Mathematics and Applications, 1(1), 8-17.
Wirda, Y., Ulumudin, I., Widiputera, F., Listiawati, N., & Fujianata, S. (2020). Faktor-Faktor Determinan Hasil Belajar Siswa. Jakarta: Pusat Penelitian Kebijakan, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.