Akreditasi
Arikunto (2012). Prosedur Penelitian Suatu Teknik Pendekatan. Jakarta: Rineka Cipta.
Hidayat, O. S. (2019). Metode Pengembangan Moral dan Nilai-Nilai Agama. Jakarta: Universitas Terbuka 2010.
Anggraini, D. D. (2015). PENINGKATAN PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL MELALUI METODE BERCERITA. Jurnal PG-PAUD Trunojoyo, 2(2). 1.
Aprida, S. N., Suyadi. (2022). Implementasi Pembelajaran Al-Qur’an Terhadap Perkembangan Nilai Agama Dan Moral Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4), 24-63.
https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=Suyadi+2022+implementasi+pembelajaran+alquran+&btnG=#d=gs_qabs&t=1728512547613&u=%23p%3DNs7RNUCDussJ
Kurdi, M. S (2023). TANTANGAN DALAM IMLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER. Pendidikan Karakter, 102.
https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=kurdi+2023+tantangan+dalam+implementasi+pendidikan+karakter&btnG=#d=gs_qabs&t=1728512861261&u=%23p%3DZdmZGlc9yW0J.
Kusnilawati, Fauziddin., M, Astuti. (2018). Meningkatkan Aspek Perkembangan Nilai Agama dan Moral Anak Usia Dini dengan Penerapan Metode Bercerita Tema Islami. Journal on Early Childhood, 1(1), 28-38.
Qomarudin, M. (2024). Pemahaman Generasi Milenial Madrasah Ibtidaiyah Terhadap Ajaran Islam Era Revolusi Industri 4.0 di Indonesia: Studi Kasus Pada Tingkat Dasar. JEMARI (Jurnal Edukasi Madrasah Ibtidaiyah), 6(1), 10-16.
Thambu, N. (2017). Storytelling and story reading: A catalyst for inculcate moral values and ethics among preschoolers. International Jurnalpf Academic Research in Business and Social Sciences, 7(6), 1116-1130.
https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=thambu+2017+storytelling+and+story+reading&btnG=#d=gs_qabs&t=1728513012889&u=%23p%3Dn0hCshiRW1QJ.
Uswari, I., Habibi, M., Jaelani, A. K., Fahruddin., (2023). Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Melalui Metode Bemain peran makro Pada Anak kelompok B TK Dhama Wanita 1 Batujai Kabupaten Lombok Tengah. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 2.
https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=Abdul+Kadir+Jaelani+meningkatkan+keterampilan+sosial+anak+melalui+metode+bermain+peran+makro&btnG=#d=gs_qabs&t=1714622045825&u=%23p%3DUv5-eV-sFVgJ.
Wulandari, R., Jaelani, A. K., Rachmayani, I. (2024). Pengaruh Metode Pembiasaan Terhadap Kecerdasan Spiritual Anak Kelompok B Di Paud Semai Harapan Bangsa Kota Mataram. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar. 9(1), 24.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.