Akreditasi
Arikunto (2012). Prosedur penelitian. Jakarta : rineka cipta
Azahra FR (2021). Metode penelitian. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan Vol. 7, No.4, Agustus 2021.
Azmi, R., Astini, B.N., Rachmayani, I & Fahrudiin (2023). Pengembangan Media Boneka Tangan Untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Ekpresif Anak Usia Dini. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4),2557-2565. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4,1795.
Arviana, D (2013). Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Melalui Metode Bercerita Menggunakan Boneka Tangan Pada Anak Kelompok B TK Dawungan 1 Masaran Sregen Tahun pelajaran 2012/2013, Universitas Muhamadiyah Surakarta,2013. h.3.
Hadisetyo (2010). Penggunnan Media Boneka Tangan Sebagai Media Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Lisan Melalui Metode Bercerita Pada Peserta Didik Kelas B TK Aisyahyah VII Kecamatan Wonosobo Tahun 2010. Jurnal penelitian. https;//hadisetyo.wordpress.com,diunduh tanggal 12 oktober 2016 pukul 16.00 Wita.
Kadarsih, Titin (2017). Skripsi Penggunaan media boneka tangan untuk meningkatkan kemampuan bahasa indonesia anak usia 4-5 tahun di Paud Rinjani pln Bendege Mataram Tahun 2016-2017. Fakultas keguruan, Universitas Mataram.
Marini K. “Meningkatkan kemampuan berbahasa melalui metode bercerita menggunakan boneka tangan pada anak kelompok B TK Dawungan 1Masaran Sragen Tahun Pelajaran 2012/2013 (Universitas Surakarta, 2013).
Rahmatiana, F., Astawa, I M. S., Fahruddin, & Rachmayani I (2022). Identifikasi Media Boneka Tangan Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Pada Anak Kelompok A Di TK Al-Hamidy Tahun 2022. Journal of classroom Action Research,4(4). https://doi.org/10.29303/jcar.v4i4,2293.
Rita, K (2009). “Metodelogi pengembangan bahasa anak usia dini. Cendekia insani. Pekanbaru
Sunarsih (2014). Skripsi yang berjudul “Peningkatan Kemampuan Berbahasa Anak Melalui Kegiatan Bercerita Dengan Media Boneka Tangan Di Kelompok A TK Perwanida Sambirejo Sragen Tahun Ajaran 2014/2015”.
Sugiyono (2019). Metodelogi Penelitian Kuantitafif & Kualitatif. Bandung: ALFABETA
Uyun, aimah (2015). Skripsi Peningkatan kemampuan berbahasa anak kelompok B melalui permainan sirkuit bisik peran di tk purwinda kabupaten kediri. e-journal pendidikan Universitas Negeri Malang.
Wulandari, Dwi (2020). Skripsi Penerapan metode bercerita dengan media boneka tangan dalam pengembangan bahasa anak pada kelompok B usia 5-6 tahun di TK Cemerlang Karangpandan, kabupaten karanganyar. Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta, Fakultas Ilmu Tarbiyah, Pendidikan Islam Anak Anak Usia Dini.
Winariani , Hesti (2015). Pengembangan kemampuan bicara anak usia 5-6 tahun dengan media boneka tangan di tk darma wanita tanjung sari ampenan tahun ajaran 2014/2015. Mataram. SKRIPSI
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.