Akreditasi
Abdullah, M. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta : Aswaja Pressindo.
Assegaf, S. (2020). Meraih Prestasi Belajar dengan Tahfidz Al-Qur’an Tinjauan Sekolah Islam di Jakarta. Jakarta: Penerbit A-Empat. https://books.google.co.i d/books?id=YM5VEAAAQBAJ
Fatmi, F., Fatrima Santri Syafri, & Poni Saltifa. (2022). Pengaruh Kemampuan Menghafal Al-Quran terhadap Pemahaman Konsep Matematika bagi Siswa Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Pancasila Kota Bengkulu. Jurnal Pendidikan Mipa, 12(3), 464–471. https://doi.org/10.37630/jpm.v12i3.639
Firdaus, Z., & Wiyono, A. H. (2019). Pengaruh Menghafal Al-Qur’an Terhadap Pembentukan Akhlak Siswa. Jurnal Samawat, 03(01), 83–84. https://jurnal.badrussholeh.ac.id/index.php/samawat/article/view/263
Leni, M., & Sholehun. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Hasil Belajar Bahasa Indonesia pada Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah Majaran Kabupaten Sorong. Jurnal Keilmuan, Bahasa, Sastra, Dan Pengajarannya, 2(1), 66–74. https://unimuda.e-journal.id/jurnalbahasaindonesia/article/download/952/582
Maimun, L. (2017). Islamic Studies & Character Building. Pekalongan: Penerbit NEM. https://books.google.co.id/books?id=LQwaEAAAQBAJ
Marwansyah & Hidayat, A. W. (2019). Kegiatan Ekstrakurikuler Tahfidz Qur’an Juz 30 Dengan Aktivitas Belajar Siswa. Madaniyah, 9(2), 242–243.
Mukhid, A. (2021). Metodologi Penelitian Pendekatan Kuantitatif. Surabaya: Jakad Media Publishing. https://books.google.co.id/books?id=lQ4lEAAAQBAJ
Muslih, A. (2023). Meningkatkan Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar Akademik Dengan Akselerasi Tahfidzul Qur’an (Makassar). Rizmedia Pustaka Indonesia. https://books.google.co.id/books?id=rbDNEAAAQBAJ
Nafliani, A., Ansari, M. I., Barsihanor, B., & Kumala, S. (2021). Hubungan Hafalan Al- Qur’an dengan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Matematika di SDTQ-T An Najah Cindai Alus Martapura. JIEES: Journal of Islamic Education at Elementary School, 2(2), 53–62.
Pantiwati, Y., Restian, A., Sumarsono, P., & Husamah. (2016). Belajar dan Pembelajaran. Malang: UMM Press. https://books.google.co.id/books?id=F5xjDwAAQBAJ
Rahmi Ramadhani, S. P. I. M. P., & Nuraini Sri Bina, S. P. M. P. (2021). Statistika Penelitian Pendidikan: Analisis Perhitungan Matematis dan Aplikasi SPSS. Prenada Media. https://books.google.co.id/books?id=0WFHEAAAQBAJ
Setiawan, M. A. (2017). Belajar dan Pembelajaran. In Ponorogo (Ed.), Uwais Inspirasi Indonesia. Uwais Inspirasi Indonesia. https://www.google.co.id/books/edition/Belajar_dan_Pembelajaran/CPhqDwAAQBAJ?hl=id&gbpv=0
Sugiyono, D. (2010). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sutisna, E. (2023). Evaluasi program tahfiz Al-Qur’an. Jakarta: Publica Indonesia Utama. https://books.google.co.id/books?id=6WTTEAAAQBAJ
Thohir, M. (2021). Pengaruh Menghafal Al-Qur’an Terhadap Prestasi belajar PAI Siswa di SMP IT Permata Hati Tebing Tinggi. http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13471
Wulandari, T. (2023). Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Siswa SMK. Arus Jurnal Psikologi Dan Pendidikan, 2(3), 267–284. http://jurnal.ardenjaya.com/index.php/ajpp
Yudha, E. C., & Rohmadi, Y. (2022). Hubungan Kemampuan Hafalan Al-Qur’an dengan Prestasi Pelajaran Matematika di Kelas VIII SMP-IT Ibnu Abbas Klaten Tahun Pelajaran 2017/2018. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 11(02), 617–628. https://doi.org/10.30868/ei.v11i02.1419
Yunus, M. (1973). Kamus Arab-Indonesia. Yayasan Penyelenggara Penterjemah Pentafsiran Al-Quran. https://books.google.co.id/books?id=ifaNngEACAAJ
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.