Akreditasi
Akbar, M. A., Hikmawati, H., & Rokhmat, J. (2020). Pengaruh Model Guided Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Siswa di SMAN 1 Pringgarata. Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika
Andri Kurniawan, Herman, Dyan Yuliana, Lia Mardiyanti, Syahdara Anisa Makruf (2022). Metode Pembelajaran Inovatif.
Jou, A., Of, N. A. L., Medical, G., Feb, S., & Modeling, F. (2019). Pemikiran Ki Hadjar Dewantara Tentang Pendidikan.
Lestari, E., 'Ardhuha, J., Verawati, N. N. S. P., & Susilawati. (2023). Validitas Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Group Investigation untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Fisika Peserta Didik Kelas XI. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan.
Maharani, N., Murdiyanto, T., & Hadiyan, A. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Riset Pendidikan Matematika Jakarta.
Prayogi, S., Yuanita, L. & Wasis. (2018). Critical-Inquiry-Based-Learning: A model of learning to promote critical thinking among prospective teachers of physic. Journal of Turkish Science Education.
Rachmawati, Dwita, & Eli Rohaeti. (2018). “Pengaruh Model Pembelajaran Sains, Teknologi, Dan Masyarakat Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Motivasi Belajar Peserta Didik.” Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains VI.
Rokhmat, Joni. (2023) Pengenalan Model Pembelajaran Kausalitik Untuk Guru, Calon Guru, Dan Dosen.Jakarta:Erlangga
Setyawan, A., & Nuryati, E. (2021). Analisis Penerapan Model Creative Problem Solving terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Inovasi Pendidikan.
Wijaya, H., Suryadi, D., & Kartowagiran, B. (2022). Pembelajaran Kontekstual dalam Materi Fisika untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis. Journal of Physics Education.
Yanuarti, E. (2018). Pemikiran Pendidikan Ki. Hajar Dewantara Dan Relevansinya Dengan Kurikulum 13. Jurnal Penelitian.
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.