Akreditasi
Adawiyah, T. A., Harso, A., & Nassar, A. (2020). Hasil Belajar IPA Berdasarkan Gaya Belajar Siswa. Science, and Physics Education Journal (SPEJ), 4(1), 1–8. https://doi.org/10.31539/spej.v4i1.1636.
Aprilia, B. L. K. ., Jamaluddin, J., Lestari, T. A., & Handayani, B. S. . (2022). Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Biologi di SMA Negeri 1 Pujut. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(4b), 2732–2743.
DePorter, Bobby & Hernacki, Mike. (2000). Quantum Learning : Membiasakan Belajar Nyaman dan Menyenangkan, Bandung: Kaifa.
Isnanto & Madarwati A. Hamu, (2022). Hasil Belajar Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar. Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal. 8 (1).
Mufidah, Luk Luk Nur. (2017).“Memahami Gaya Belajar untuk Mengetahui Potensi Anak.” Martabat Jurnal Perempuan dan Anak 1, no.2.
Pratiwi, Noor Komari. (2017). Pengaruh Tingkat Pendidikan, Perhatian Orang Tua dan Minat Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa SMK Kesehatan di Kota Tangerang. Jurnal Kependidikan. 1(2).
Saija,L.M. (2020). Analisis Terhadap Gaya Belajar Siswa Sekolah Menengah Di Bandung. Jurnal Padegogik 3 (1), 57 – 70.
Sarmasuseni Tampubolon (2023), Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Metode Pembelajaran Team Games Tournament , Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan (JURDIKBUD): 3 (1).
Saputri, Fajar Isnaeni. Pengaruh Gaya Belajar Visual, Auditori, Dan Kinestetik Terhadap Prestasi Belajar Siswa. Jurnal Prima Edukasia. 3 (1) 2016..
Walidin, W., Saifullah, & Tabrani. (2015). Metodologi Penelitian Kualitatif & Grounded Theory. Aceh: FTK Ar-Raniry Press.
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.