Akreditasi
Arikunto, S. (2020). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Azizah, N. (2017). "Penerapan Pendekatan TARL untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Peserta didik". Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia, 10(2), 45-58.
Cahyani, M., Mustari, M., Kurniawansyah, E., & Sawaludin, S. (2024). Upaya Guru PPKn dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta didik Melalui Pembelajaran Problem Based Learning Pada Peserta didik Kelas VIII di SMP Negeri 17 Mataram. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 1534-1540.
Dewi, G. A. K., Jamaluddin, J., & Syukur, A. (2024). Persepsi Guru dan Peserta didik Tentang LKPD Sains-Ekowisata Mangrove Pada Peserta didik SMAN 1 Lembar Lombok Barat. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 1541-1548.
Huda, N., Supardi, S., & Lubna, L. (2024). Strategi Evaluasi Kurikulum Merdeka Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Agama Islam. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 1625-1630.
Loka, I. N., Sofia, B. F. D., Husnawati, H., & Anwar, Y. A. S. (2024). Identifikasi Tingkat Kemandirian Belajar Peserta didik dan Korelasinya dengan Hasil Belajar di Masa Covid 19. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(3), 2047-2055.
Pratycia, A., Putra, A. D., Salsabila, A. G. M., Adha, F. I., & Fuadin, A. (2023). Analisis Perbedaan Kurikulum 2013 dengan Kurikulum Merdeka. Jurnal Pendidikan Sains Dan Komputer, 3(01), 58-64.
Putri, R., & Mahmud, A. (2018). "Efektivitas Pendekatan TARL dalam Meningkatkan Kemampuan Berbicara dan Menulis". Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 15(3), 67-76.
Qur’aina, N., Sukawati, I., & Nugrahaningsih, W. H. (2024, May). Implementasi Pendekatan TaRL untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik pada Materi Usaha dan Energi Kelas 8H SMPN 34 Semarang. In Prosiding Seminar Nasional Pendidikan dan Penelitian Tindakan Kelas (pp. 1273-1283).
Syerlinda, Saenab, S., Djumriah, & Hatimah. (2023). Implementasi Pendekatan Teaching at The Right Level (TaRL) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik SMP Negeri 23 Barru. Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Pembelajaran, 5(2), 991–997.
Yanti, S. (2019). "Pendekatan TARL: Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta didik Sekolah Dasar". Jurnal Pendidikan Dasar, 11(1), 89-102.
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.