Akreditasi
Abdul, Majid dan Aep S. Firdaus. (2014). Penilaian Autentik Proses dan Hasil Belajar. Bandung:Interes Media
Fathoni, A., Muslim, S., Ismayati, E., Rijanto, T., Munoto, & Nurlaela, L. (2020). STEM : Inovasi Dalam Pembelajaran Vokasi. Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan, 17(1), 33–42.
Festiawan, R. (2020). Belajar dan pendekatan pembelajaran. Universitas Jenderal Soedirman, 1–17.
Haspen, C. D. T., Syafriani, S., & Ramli, R. (2021). Validitas E-Modul Fisika SMA Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Etnosains untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik. Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep), 5(1), 95–101. https://doi.org/10.24036/jep/vol5-iss1/548
Ishak, A. M. F., Israwaty, I., & Halik, A. (2021). Penerapan Pendekatan STEM untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Kelas Lima di Kabupaten Baru. Pinisi Journal Of Education, 1(1), 38–58. https://ojs.unm.ac.id/PJE/article/view/26603
Kunandar. (2015). Penilaian Autentik. PT. Rajagrafindo Persada.
Milinia, G., Trisna, S., & Yanti, I. R. (2022). Ppengembangan Media Pembelajaran Fisika Mobile Learning Berbasis Android Pada Materi Gelombang Bunyi Dan Cahaya. Jurnal Pendidikan Fisika, 10(2), 271. https://doi.org/10.24127/jpf.v10i2.5031
Sasmita, P. R., & Hartoyo, Z. (2020). Pengaruh Pendekatan Pembelajaran STEM Project Based Learning terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa. Silampari Jurnal Pendidikan Ilmu Fisika, 2(2), 136–148. https://doi.org/10.31540/sjpif.v2i2.1081
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan kombinasi (Mixed Methods).
Suriti, K. M. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Berbasis STEM dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI MIPA 4 SMA Negeri 7 Denpasar Tahun Pelajaran 2019/2020. Widyadari, 22(1), 382–394. https://doi.org/10.5281/zenodo.4661896
Syukri, M., Halim, L., & Meerah, T. S. M. (2013). Pendidikan STEM dalam enterpreunal science thinking “ ESciT ”: satu perkongsian pengalaman dari UKM untuk aceh. Academy Of IIlamic Studies, University Of Malaya, Kuala Lumpur, May 2014, 105–112.
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceed)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.