Akreditasi
Alman, A., & Nugrahaeni, N. (2022). Media Pembelajaran Pop Up Book terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas II SD. Jurnal Papeda: Jurnal Publikasi Pendidikan Dasar, 4(2), hal 149-155. https://doi.org/10.36232/jurnalpendidikandasar.v4i2.2662
Annisa, H. S., Istiningsih, S., Hidayati, V. R., & Rahmatih, A. N. (2023). Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Kontekstual pada Materi Bangun Datar untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8(1), 3768-3781. ISSN 2477-2143
Apriliyan, D. T. (2020). Pengembangan Media Pop Up Book Bangun Ruang Untuk Kelas V Sekolah Dasar (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Gresik). http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/6505
Aryani, N. W., & Ambara, D. P. (2021). Video Pembelajaran Berbasis Multimedia nteraktif pada Aspek Kognitif Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha, 9(2), 252-260. https://doi.org/10.23887/paud.v9i2.36043
Auliya, R. N. (2017). Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Terhadap Kecemasan Matematika, Jurnal SAP, 2(2), hal 201-202. http://dx.doi.org/10.30998/sap.v2i2.2093
Dewi, N. R., Munahefi, D. N., & Azmi, K. U. (2020). Kemampuan pemecahan masalah matematis mahasiswa pada pembelajaran preprospec berbantuan TIK. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif,11(2),256-265. https://doi.org/10.15294/kreano.v11i2.26290
Dongoran, F. R., & Syaputri, V. Y. (2022). Analisis minat dan motivasi dalam meningkatkan prestasi belajar siswa. In Prosiding Seminar Nasional USM (Vol. 3, No. 1, pp. 387-400).
Habibi, H., & Prahmana, R. C. I. (2022). Kemampuan Literasi Matematika, Soal Model PISA, dan Konteks Motif Batik Tulis Jahe Selawe. Jurnal Varidika, 33(2), 116-128. https://doi.org/10.23917/varidika.v33i2.16722
Husain, R., & Ibrahim, D. (2021). Pengembangan media pembelajaran interaktif menggunakan Articulate Storyline di sekolah dasar. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 7(3), 1365-1374.
Mudinillah, A., Amrina, A., & Vujiachi, D. L. (2022). Penggunaan Aplikasi Benime pada Pembelajaran Bahasa Arab Kelas VI SD IT Ar-Rahman Palangki. Taqdir, 8(1),89-109. https://doi.org/10.19109/taqdir.v8i1.10706
Norhaliza, E., Istiningsih, S., & Khair, B. N. (2023). Pengembangan Media Bukber (Buku Bergambar) Berbasis Kearifan Lokal Daerah Setempat untuk Kelas IV. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(1), 356-362. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i1.1155.
Nurrita, T. (2018). Pengembangan media pembelajaran untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Jurnal misykat, 3(1), 171-187.
Pradiani, N. P. W. Y., Turmuzi, M., & Fauzi, A. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran Pop Up BookMateri Bangun Ruang Pada Muatan Pembelajaran Matematika Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(3), 1456-1469. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i3.1503
Rahmah, N. (2018). Hakikat Pendidikan Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, 1(2), hal 1-10. https://doi.org/10.24256/jpmipa.v1i2.88
Rustandi, A. (2021). Rismayanti,“Penerapan Model ADDIE dalam Pengembangan Media Pembelajaran di SMPN 22 Kota Samarinda,” J. Jurnal Fasikom-teknologi informasi ilmu computer Universitas Muhammadyah Riau.
Supartini, M. (2016). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran dan Kreativitas Guru Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Tinggi di SDN Manggunharjo 3 Kecamatan Mayangan Kota Probolonggo. Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS (JPPI), 10(2), hal 277-293. Diakses di http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JPPI
Widianto, E. (2021). Pemanfaatan media pembelajaran berbasis teknologi informasi. Journal of Education andTeaching,2(2),213-224. http://dx.doi.org/10.24014/jete.v2i2.11707
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi, dan Geofisika (GeoScienceEd Journal)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.