Akreditasi
Andina, E. (2011). Buku digital dan pengaturannya. Aspirasi: Jurnal Masalah-Masalah Sosial, 2(1), 79-95.
Andiyanto, T. (2021). Pendidikan dimasa covid-19. Raih Asa Sukses.
Chotib, S. H. (2018). Prinsip Dasar Pertimbangan Pemilihan Media Pembelajaran. Awwaliyah: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 1(2), 109-115.
Faqih, M. (2020). Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Android Dalam Pembelajaran Puisi. Jurnal Konfiks, 7(2), 27-34.
Fitria, N. (2021). Kemampuan Keaksaraan melalui Media Digital “Bermain Keaksaraan” pada Anak Usia Dini. Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 5(1), 36-49.
Francisca, F., Zahra, J. O. V., Anggraeni, S. H., & Aeni, A. N. (2022). Pengembangan E-book BUDIMAS “Buku Digital Agama Islam” untuk Pembelajaran PAI pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(3), 5268-5277.
Hasan, M., Milawati, M., Darodjat, D., Harahap, T. K., Tahrim, T., Anwari, A. M., ... & Indra, I. (2021). Media pembelajaran.
Ikhsani, S. R., Tangawunisma, A., Sholeha, A., Divanka, P., & Setiabudi, D. I. (2023). Karakteristik Pembelajaran Tematik Yang Ideal Pada Sekolah Dasar. Student Scientific Creativity Journal, 1(1), 290-295.
Iwayantari, E. (2021). Penerapan Gerakan Literasi Sekolah Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Dan Dampaknya Terhadap Upaya Menumbuhkan Nilai-Nilai Karakter Di Smpn 2 Bojongsoang. Wistara: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra, 2(1), 58-66.
Moto, M. M. (2019). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran dalam Dunia Pendidikan. Indonesian Journal of Primary Education, 3(1), 20-28.
Rahmatih, A. N., Fauzi, A., Ermiana, I., Handika, I., & Rosyidah, A. N. K. (2024). MEDIA MANIPULATIF PAPAN PEREDARAN DARAH MANUSIA: PENGARUHNYA TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SAINS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR. BIOCHEPHY: Journal of Science Education, 4(1), 392-399.
Sari, N. D., Tihuri, R., Rudianto, N. F., Ristina, C. A., & Atiyah, I. (2024). Rancang Bangun User Interface Aplikasi E-book Berbasis Android. Instink: Inovasi Pendidikan, Teknologi Informasi dan Komputer, 3(1), 1-10.
Sohibun, S., & Ade, F. Y. (2017). Pengembangan media pembelajaran berbasis virtual class berbantuan Google Drive. Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah, 2(2), 121-129.
Suryani, A. I. (2020). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemampuan Membaca Siswa (Studi Kasus Di SDN 105 Pekanbaru). Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 9(1), 115-125.
Tantri, A. A. S. (2021). Cara Memaksimalkan Kemampuan Membaca Cepat. Acarya Pustaka: Jurnal Ilmiah Perpustakaan dan Informasi, 1(2).
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi, dan Geofisika (GeoScienceEd Journal)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.