Akreditasi
Afdalia, A., Arsyad, M., & Arafah, K. (2020). Pengembangan Modul Pembelajaran Ipa Fisika Berbasis Kearifan Lokal Sandeq Pada Sekolah Menengah Pertama. Prosiding Seminar Nasional Fisika, 2, 1–4.
Ardani, M. B., Sismulyasih, N., Tyas, L. F., & Wardani. N. A. (2023). Reka Baru Media Pembelajaran PPKN. Semarang: Cahya Gani Recovery.
Ariwibowo, M. F., & Hidayat, I. S. (2023). Workshop Pembuatan Media Belajar Dengan Menggunakan Canva. Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(4), 8173-8178.
Chusna, Ludvi Novisatul, Dyah Worowirastri Ekowati, Kuncahyono. (2019). Modul Pendamping Pembelajaran Tematik Berbasis Kearifan Lokal Blitar Di Kelas IV Sd. Indonesian Journal Of Primary Education. Vol .3, No. 1, Hal, 81-92.
Febrianto, R., & Puspitaningsih, F. (2020). Pengembangan Buku Ajar Evaluasi Pembelajaran. Education Journal: Journal Educational Research and Development, 4(1), 1–18.
Fitriyah, C. Z., & Wardani, R. P. (2022). Paradigma Kurikulum Merdeka Bagi Guru Sekolah Dasar. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 12(3), 236-243.
Hakim, L. N. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Mata Palajaran Pendidikan Agama Islam Berbentuk Modul dengan Model Borg dan Gall terhadap Siswa Kelas XI Semester Ganjil Di Sma Negeri 2 Situbondo Tahun Pelajaran 2015/2016. Nusantara Journal of Islamic Studies, 1(1), 51-65.
Hanifah, N., & Djuanda, D. (2023). Perspektif Guru Sekolah Dasar Dalam Pengembangan Perangkat Ajar Pada Kurikulum Merdeka. In Seminar Nasional Sosial, Sains, Pendidikan, Humaniora (Senassdra), (Vol. 2, No. 2, pp. 173-182).
Izzati, N. (2015). Pengembangan modul pembelajaran matematika bermuatan emotion quotient pada pokok bahasan himpunan. Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching, 4(2).
Jannah, M., & Reinita, R. (2023). Validitas Penggunaan Media Komik Digital dalam Pembelajaran Kurikulum Merdeka Berbasis Model Problem Based Learning di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 7(2), 1095-1104.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendibudristek). (2022). Kurikulum Untuk Pemulihan Pembelajaran. Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan.
Setiawati, F. (2022). Dampak kebijakan perubahan kurikulum terhadap pembelajaran di sekolah. NIẒĀMULILMI: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 7(1), 1-17.
Sitepu, N. B., & Gandamana, A. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran Display Board Berbasis Discovery Learning Pada Tema 6 Subtema 2 Kelas V SD Negeri 040452 Kabanjahe TA 2022/2023. Journal on Education, 1), 3512-3522.
Wadi, S., Alwi, M., Hakim, A. R., & Zhanni, M. R. A. (2023). Pengembangan Modul Pembelajaran IPAS Berbasis Kearifan Lokal Tanaman Penyehatan. Jurnal Pendidikan MIPA, 13(3), 870-877.
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi, dan Geofisika (GeoScienceEd Journal)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.