Akreditasi
Afrizal, D., Kusniawan, W., Tartiburrohman, F., Fajrul, M., Munauwarah, R., & Setiawan, F. (2021). Analisis Kebijakan Pendidikan Mengenai Perkembangan Dan Peningkatan Profesional Profesi Guru. PENSA : Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial, 3(2), 213-225.
Alam, A., Dewi, N. K., & Setiawan, H. (2021). Pengembangan Bahan Ajar Tematik Berbasis Kearifan Lokal Bima Tema 8 Subtema 2 Untuk Kelas IV SDN INPRES RATO Tahun Pelajaran 2020/2021. PENDAGOGIA: Jurnal Pendidikan Dasar.
Amelia, D. J. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Cetak Dalam Bentuk Komik Untuk Siswa Kelas III Sekolah Dasar. Jurnal Pemikiran dan Pengembangan SD, 6(2), 136-143.
Enha, H. (2019). Pengembangan Media Monopoli Tematik Tema Cita-Citaku Untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas IV MI Al-Mufidah Sidodadi Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi [Thesis]. Malang: Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Hadi, H., & Agustina, S. (2016). Pengembangan Buku Ajar Geografi Desa-Kota Menggunakan Model ADDIE. Jurnal Educatio, 11(1), 90-105.
Nurbaeti, R. (2019). Pengembangan Bahan Ajar IPA Berbasis Problem Based Learning Untuk Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Journal Cakrawala Pendas, 5(1).
Prastowo, A. (2018). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: Diva Press.
Rasya, G. (2023). Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Kearifan Lokal Suku Sasak Pada Materi IPS Kelas IV di SDN 22 Ampenan. Mataram: Universitas Mataram.
Romdhoni, M., & Kamarudin, N. (2018). Efektivitas Teknik Modeling Dalammeningkatkan Rasa Percaya Diri Santri Dipondok Pesantren Assalafi Al-Fithrah Surabaya. Jurnal Transformatif, 2(1), 374-38
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian dan Pengembangan. Yogyakarta: Alfabeta.
Surahman, E., & Surjono. (2017). Pengembangan adaptive mobile learning pada mata pelajaran biologi SMA sebagai upaya mendukung proses blended learning. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 26-37, 26-37. Retrieved from https://doi.org/10.21831/jitp.v4i1.9723
Usman, A., Dewi, N., & Indraswati, D. (2023). Pengembangan Bahan Ajar E-Flipbook Berbantuan Aplikasi Flip PDF Corporate Edition Muatan IPS Kelas IV SDN 48 Cakranegara. Jurnal Literasi dan Pembelajaran Indonesia, 3(1), 1-7.
Winastiti, L., & Khayati, E. Z. (2019). Pelaksanaan Pembelajaran Praktek Sulaman Bebas Pada Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan Di MAN 2 Kulon Progo [Thesis]. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi, dan Geofisika (GeoScienceEd Journal)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.