Akreditasi
Alfian, M. (2013). Potensi kearifan lokal dalam pembentukan jati diri dan karakter bangsa. Prosiding the, 5.
Al Ma'idha, F., Jannah, E. F., & Arifin, I. (2021). Majelis Ta’lim Online Sebagai Wadah Pendidikan Dan Penguatan Karakter Mahasiswi Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Al-Mutharahah: Jurnal Penelitian Dan Kajian Sosial Keagamaan, 18(1), 23-32.
Al-Tabany, T. I. B. (2017). Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif, dan konteksual. Prenada Media.
Ayub, S., Rokhmat, J., Ramdani, A., & Hakim, A. (2024). Model Pembelajaran Kaffah. Mataram. Einstein College.
Baihaqi, N. N. (2021). Masuklah dalam Islam Secara Kāffah: Analisis atas Tafsir Q 2: 208 dalam Ceramah Ustadz Adi Hidayat di Youtube. Contemporary Quran, 1(1), 1-10.
Fuadi, A. (2020). Keragaman dalam dinamika sosial budaya kompetensi sosial kultural perekat bangsa. Deepublish.
Haerullah, A., & Hasan, S. (2021). Rekonstruksi Paradigma Pembelajaran IPA (Teori & Praktik di Madrasah). uwais inspirasi indonesia.
Hidayat, U. S. (2021). Urgensi Penguatan Pendidikan Karakter Dalam Menyiapkan Generasi Emas 2045: Strategi Membangun Generasi Cerdas, Berkarakter dan Berdaya Saing di Abad 21. Nusa Putra Press.
Jamarudin, A. (2010). Konsep Alam Semesta Menurut Al-Quran. Jurnal Ushuluddin, 16(2), 136-151.
Muhibah, S. (2020). Model pengembangan pendidikan karakter melalui pendidikan agama di perguruan tinggi: Studi kasus di Universitas Serang Raya. EDUKASI: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama dan Keagamaan, 18(1), 54-69.
Muslich, M. (2022). Pendidikan karakter: menjawab tantangan krisis multidimensional. Bumi Aksara.
Nurjaman, A. (2021). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Implementasi Desain Pembelajaran “Assure”. Penerbit Adab.
Parhan, M., & Sutedja, B. (2019). Penerapan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Dalam Pendidikan Agama Islam di Universitas Pendidikan Indonesia. TARBAWY: Indonesian Journal of Islamic Education, 6(2), 114-126.
Ramadhani, R., & Izzati, N. (2023). Keefektifan dan Kepraktisan Modul Dasar Pemrograman. Journal of Mathematics Education and Science, 6(1), 47–53. https://doi.org/10.32665/james.v6i1.1142.
Satiawan, Z., & Sidik, M. (2021). Metode pendidikan akhlak mahasiswa. Jurnal Mumtaz, 1(1), 53-64.
Suharto, B. (2021). Moderasi Beragama; Dari Indonesia Untuk Dunia. Lkis Pelangi Aksara.
Susi, S., Khair, O. I., Firmansyah, J. P., Salman, A., & Raharjo, J. S. (2024). Kepemimpinan Nasional yang Berjiwa Pancasila: Investasi Masa Depan Bangsa. Jurnal Citizenship Virtues, 4(1), 695-703.
Safitri, A., Wulandari, D., & Herlambang, Y. T. (2022). Proyek penguatan profil pelajar pancasila: Sebuah orientasi baru pendidikan dalam meningkatkan karakter siswa indonesia. Jurnal Basicedu, 6(4), 7076-7086.
Ulya, V. F., & Anisah, Z. (2021). Pembentukan nilai karakter integritas melalui gerakan literasi sekolah pada anak MI/SD. PREMIERE: Journal of Islamic Elementary Education, 3(1), 43-56.
Umar, S. H., & Noe, W. (2021). Penguatan Nilai Entrepreneurship Dalam Membentuk Karakter Mandiri.
Wahyuningsih, T., & Adab, P. (2023). Metode Eksperimen Sukses Pembelajaran Matematika. Penerbit Adab.
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi, dan Geofisika (GeoScienceEd Journal)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.