Akreditasi
Abuddin. (2011). Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Arends, R.,(2007). Learning to Teach, Penerjemah: Soetjipto, H.P dan Soetjipto,. S.M. Belajar untuk Mengajar. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Arikunto, Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Aris, shoimin. (2014). model pembelajaran inovatif dalam kurikulum 2013. Yogyakarta : Ar-Ruzz Media.
Hadi, Sutrisno. (2004). Metodologi Research. Yogyakarta: Andi.
Rusman. (2017). Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sardiman. (2014). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sudjana, Nana. (2010). Penelitian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R dan D. Bandung: Alfabeta.
Purwanto Ngalim.(2004). prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Warsito. (2006). Bunga Rampai Keberhasilan Guru dalam Pembelajaran (SMA, SMK, dan SLB). Jakarta: Depdiknas.
Widoyoko, Eko Putro . (2009). Evaluasi Program Pembelajaran.Yogyakarta Pustaka Belajar.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.