Akreditasi
Aisyah, A (2021). Analisis Keterampilan Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas V Mi Roudlatul Ulum Suwawal 04 Jepara Tahun Pelajaran 2020/2021. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar. 2-3
Alaydrus, A. M., & Hardjomuljadi, S. (2018). Analisis Faktor Keterlambatan Dimulainya Pelaksanaan Proyek Konstruksi Pada Model Kontrak Rancang Bangun. Jurnal Konstruksia, 10(1), 95–116.
Almana, E. S., Santa, S., & Anwar, W. S. (2019). Pengaruh Kegemaran Membaca Terhadap Keterampilan Menulis Narasi. Dwija Cendekia: Jurnal Riset Pedagogik, 3(1), 80–92. Https://Doi.Org/10.20961/Jdc.V3i1.33920
Azhar Arsyad. 2013. Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Baiti, Detik Nur, Yosef, and Asnimar, ‘Analisis Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Menggunakan Media Gambar SERI Siswa Kelas V SD Negeri 128 Palembang’ (Sriwijaya University, 2016)
Dalman, (2011) Keterampilan Menulis. Jakarta: Grasindo Persada
Dalman, (2018) Keterampilan Menulis, Jakarta: Rajagrafindo Persada
Herlina Wati, S., & Sudigdo, A. (2019). Keterampilan Menulis Karangan Narasi Sejarah Melalui Model Pembelajaran Mind Mapping Bagi Siswa Sekolah Dasar
Maya, T (2014). Peningkatan Kemampuan Membaca Indah Menggunakan Strategi Pemodelan Di Kelas III Sekolah Dasar Negeri 4 Sungai Pinyuh, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP Untan
Munirah 2015, Pengembangan Keterampilan Menulis Paragraf (Yogyakarta: Deepublish, )
Mamik (2014). Metodologi Kualitatif (Sidoarjo: Zifatama Publisher).
Miftahul Gina, A., Dwija Iswara, P., Kurnia Jayadinata, A., & Studi PGSD UPI Kampus Sumedang Jl Mayor Abdurrachman No, P. (2017a). Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Model Pwim (Picture Word Inductive Model) Siswa Kelas Iv B Sd Negeri Ketib Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang (Vol. 2)
Rahmawati, Tahir. M, Khaerudin. (2025) Upaya Meningkatkan Kemampuan Menghitung Melalui Media Konkret Papan Penjumlahan dan Pengurangan (Panjurang). Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceEd Journal), 6(3), 1149-1153.doi: https://doi.org/10.29303/geoscienceed.v6i3.859
Rukin. (2021), Metodologi Penelitian Kualitatif (Takalar: Yayasan Ahmar Cendekia Indonesia,
Safitri, M., dkk. (2021). Model Pembelajaran Inovatif. Bandung: CV. Media Sains Indonesia
Sari, P. A. P. (2020). Dengan Hasil Belajar Bahasa Indonesia. Journal For Lesson And Learning Studies, 3(1), 141–152.
Sobri, Menulis Ilmiah (Surabaya: Jakad Publishing, 2018)
Syarif Sumantri, (2024)Pengadaan Pojok Baca Sebagai Upaya Meningkatkan Minat Baca Siswa Sekolah Dasar , Pendas : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, Volume 09 Nomor 03
Tompkins, G. E. & Jones, P. T. (2019). Teaching Writing Balancing Process and Product. Boston: Pearson Education
Uswatun. H, Junaidi. E, Supriadi, Ahmad. (2025). Implementasi Model Pembelajaran Teaching at The Right Level (TaRL) Dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi. Jurnal Pendidikan, Sains, Geologi dan Geofisika (GeoScienceEd Journal), 6(3), 1141-1148. https://doi.org/10.29303/geoscienceed.v6i3.659
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.