Akreditasi
Anggraini, P. D., & Wulandari, S. S. (2021). Analisis penggunaan model pembelajaran project based learning dalam peningkatan keaktifan siswa. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 9(2), 292-299.
Aulia Febriyanti, Khoiri, M., & Saputra, R. (2021). Pengaruh model pembelajaran terhadap kreativitas siswa. Jurnal Pendidikan dan Inovasi, 5(2), 112-123.
Fajri, M., Taufik, M., & Rachman, M. (2016). Pentingnya model pembelajaran inovatif dalam meningkatkan minat dan perhatian siswa. Jurnal Pendidikan, 13(2), 80-90.
Harefa, D., Masturi, R., Amalia, M., Puspitaningrum, J., Judijanto, L., Dwiyanti, A., & Kamilah, A. (2024). Dasar ilmu hukum: Teori komprehensif & implementasi hukum di Indonesia. PT. Green Pustaka Indonesia.
Heriyanto, Wahyuningsih, Y., & Arifin, M. H. (2020). Berpikir kreatif dalam konteks pendidikan: Perspektif dan implementasi. Jurnal Psikologi Pendidikan, 7(2), 56-70.
Hidayat, Nugraha, M. F., & Pratiwi, A. S. (2020). Evaluasi penggunaan metode pembelajaran konvensional di sekolah. Jurnal Evaluasi Pendidikan, 8(1), 34-47.
Jumanto, Hendrastomo, G., & Januarti, N. E. (2018). Peningkatan kemampuan berpikir kreatif melalui model RADEC. Jurnal Riset Pendidikan, 10(2), 98-110.
Lukmanudin. (2018). Efektivitas model RADEC dalam meningkatkan pemahaman konsep siswa. Jurnal Inovasi Pembelajaran, 3(4), 123-135.
Mansyur, M. (2018). Pembelajaran inovatif dalam konteks pendidikan siswa abad 21. Jurnal Pendidikan Inovasi, 14(2), 33-47.
Nugraha, W. S., Asy'ari, L., & Novianti, D. (2020). Pengaruh model pembelajaran RADEC berbantu media puzzle terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa di kelas V SDIT Bina Insan QurAni. Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series, 7(3).
Pratiwi, Mutmainnah, Resti, N., & Riandi, R. (2023). Mind Mapping sebagai teknik visualisasi dalam pembelajaran. Jurnal Pendidikan Kreatif, 5(3), 145-160.
Putra, H. D., Akhdiyat, A. M., Setiany, E. P., & Andiarani, M. (2018). Kemampuan berpikir kreatif matematik siswa SMP di Cimahi. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 9(1), 47-53.
Rindiana, T., Arifin, M. H., & Wahyuningsih, Y. (2022). Model pembelajaran RADEC untuk meningkatkan higher order thinking skill dalam pembelajaran IPS di sekolah dasar. Autentik: Jurnal Pengembangan Pendidikan Dasar, 6(1), 89-100.
Safitri, D. N., Suchaina, S., & Pradikto, S. (2024). Penggunaan model pembelajaran Mind Mapping untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa pada mata pembelajaran ekonomi kelas X di SMAN 1 Gondangwetan Kabupaten Pasuruan. Sindoro: Cendikia Pendidikan, 6(8), 1-10.
Setiawan, D., Hartati, T., & Sopandi, W. (2019). Kemampuan menulis teks eksplanasi siswa kelas 5 sekolah dasar melalui model Read, Answer, Disscuss, Explain, And Create: RADEC. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 4(1), 1-16.
Setiawan, Fauzi, S. A., & Mustika, D. (2023). Penggunaan Mind Mapping dalam pembelajaran berbasis diskusi. Jurnal Kajian Pendidikan, 11(2), 210-225.
Sholihah, M. A. (2015). Penerapan model pembelajaran Mind Mapping untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas X IPS di SMA Negeri 8 Malang semester genap tahun ajaran 2013/2014. Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi dan Bisnis 2015. Sebelas Maret University.
Sopandi, W. (2017). RADEC: Model pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman siswa. Jurnal Pendidikan dan Inovasi, 6(3), 98-112.
Sopandi, W., Anggraeni, P., & Iwanda, C. N. S. (2018). Sintaks model RADEC dan implementasinya dalam pembelajaran. Jurnal Ilmiah Pendidikan, 7(1), 34-47.
Suparmini. (2021). Dampak model pembelajaran monoton terhadap kreativitas siswa. Jurnal Ilmu Pendidikan, 9(2), 120-135.
Wadi, H., Taqwa, R., & Mulyanto, M. (2019). Masalah pembelajaran konvensional dalam pengajaran IPS. Jurnal Pendidikan IPS, 12(2), 80-91.
Wadi, H., Sofiana, I., & Yuanika, N. N. (2019). Evaluasi penerapan pembelajaran konvensional di sekolah. Jurnal Pendidikan Sosial, 4(2), 55-68.
Wadi, H., Sofiana, I., & Wadi, H. (2020). Metode ceramah dan tanya jawab dalam pembelajaran IPS. Jurnal Kajian Pendidikan, 5(1), 89-102.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.