Akreditasi
Amir, M.T. (2016). Inovasi Pendidikan Melalui Problem Based Learning. Jakarta: Prenada Media.
Ardiawan, I.K.N., & Wiradnyana, I.G.A. (2019). Kupas Tuntas Penelitian Tindakan Kelas (Teori, Praktik, dan Publikasinya). Bali: Nilacakra Publishing House.
Kurniawan, N. (2017). Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Yogyakarta: Deepublishing.
Lestari, N.A.P., Kurniawan, K.L., Hita, M.S.A.D., Astuti, N.M.I.P., & Fatmawan, A.R. (2023). Model-Model Pembelajaran untuk Kurikulum Merdeka di Era Society 5.0. Badung: Nilacakra Publishing House.
Nuramini, A., Suri, D.R, Sofiani, I.K., Mudatsir, Susanti, T., Ritonga, S., Robiah, Munawarah, S., Anggia, D., Ulfa, M., Sulaiman, Kurniati, Karuru, P., Kabanga’, T., & Asyura, I. (2024). Metode Pembelajaran Berbasis Kurikulum Merdeka. Jambi: PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Nurdiansyah. (2024). Strategi Pembelajaran Berbasis Kecerdasan Interpersonal. Indramayu: Penerbit Adab.
Nuridayanti. (2022). Mengembangkan Motivasi dan Hasil Belajar dengan Pendekatan Problem Posing. Jawa Tengah: Penerbit NEM.
Saputra, R., Novaliyosi., Syamsuri., & Hendrayana, A. (2024). Systematic Literature Review: Strategi Scaffolding dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa. Jurnal Cendikia: Jurnal Pendidikan Matematika. 08(02). 1697-1710.
Sucianti, I., Hapsan, A., & Rahmawati. (2022). Efikasi Diri dan Hasil Belajar Matematika: Suatu Kajian Meta-Analisis. Gowa: CV Ruang Tentor.
Sugiarto. (2021). Mendongkraak Hasil Belajar Matematika Menggunakan PBL Berbantuan GCA. Solo: Penerbit Yayasan Lembaga Gumun Indonesia.
Warsini. (2024). Model Problem Based Learning (PBL) dalam Pembelajaran Sejarah. Gowa: CV. Ruang Tentor.
The Open Access Journals of Physics Education Program, University of Mataram provides quality journal publication services to documenting and preserving scientific article from the results of your research.